Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Duo Shine Fitness Gelar Body Contests Dengan Hadiah Terbesar Se-Indonesia

Sebagai bentuk dukungan untuk memajukan dunia olahraga di Indonesia, "Duo Shine Fitness" milik Aktor dan Model Robby Shine,

Penulis: FX Ismanto
zoom-in Duo Shine Fitness Gelar Body Contests Dengan Hadiah Terbesar Se-Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/HO
Sebagai bentuk dukungan untuk memajukan dunia olahraga di Indonesia, "Duo Shine Fitness" milik Aktor dan Model Robby Shine, menggelar event "Body Contest" dengan tema "DUO SHINE FITNESS ICON BODY CONTEST" dengan hadiah puluhan juta rupiah, Minggu (3/12/2017) berlangsung di Depok, Jawa Barat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Sebagai bentuk dukungan untuk memajukan dunia olahraga di Indonesia, "Duo Shine Fitness" milik Aktor dan Model Robby Shine, menggelar event "Body Contest" dengan tema “DUO SHINE FITNESS ICON BODY CONTEST” dengan hadiah puluhan juta rupiah, Minggu (3/12/2017) berlangsung di Depok, Jawa Barat.

Event ini akan menjadi event body contest terbesar di Indonesia. Karena selain memiliki hadiah yang besar, "DUO SHINE FITNESS ICON BODY CONTEST" juga akan diikuti dan dihadiri oleh ribuan peserta body contest.

Duo Shine Fitness Gelar Body Contests Dengan Hadiah Terbesar Se-Indonesia.
Duo Shine Fitness Gelar Body Contests Dengan Hadiah Terbesar Se-Indonesia. (TRIBUNNEWS.COM/HO)

Tak hanya itu, DUO SHINE FITNESS ICON BODY CONTEST juga dimeriahkan oleh deretan artis ibukota serta dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi, namun karena berhalangan hadir pembukaan kemudian diwakilkan oleh Bapak Sekretariat Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Bp Aris Subiyono.

Kegiatan dijadwalkan akan jadi agenda "Duo Shine Fitness" setiap tahunnya. Hal ini tak lepas dari dukungan "Duo Shine Fitness" yang berkeyakinan untuk memunculkan bibit-bibit atlet body contest yang mana untuk ke depannya mampu menjadi atlet Nasional, bahkan dapat mewakili hingga Internasional.

Duo Shine Fitness Gelar Body Contests Dengan Hadiah Terbesar Se-Indonesia.
Duo Shine Fitness Gelar Body Contests Dengan Hadiah Terbesar Se-Indonesia. (TRIBUNNEWS.COM/HO)

"DUO SHINE FITNESS" saat ini memiliki 14 cabang yang tersebar di Jabodetabek. Keunggulan dari "DUO SHINE FITNESS" adalah dilengkapi oleh fasilitas yang lengkap, seperti peralatan fitness dan loker penyimpanan barang yang mana disediakan secara gratis untuk para membernya.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, hanya 150.000/bulan untuk pria dan Rp. 125.000/bulan untuk wanita. DUO SHINE FITNESS juga menawarkan francshise dan juga kelas fitness Thai Boxing Express serta Fat loss secara gratis kepada para membernya. Dan yang lebih utama, "DUO SHINE FITNESS" juga memiliki instruktur berpengalaman yang siap membantu membernya untuk mencapai target yang mereka capai.

"Duo Shine Fitness" milik Aktor dan Model Robby Shine, menggelar event "Body Contest". (TRIBUNNEWS.COM/HO)
BERITA TERKAIT

"Robby Shine, Aktor dan Model pemilik 'Duo Shine Fitness', sebagai Ketua penyelenggara "Body Contest", mengatakan, jumlah peserta yang ikut 'body contest' sekitar sekitarr 200 peserta dan dibagi dalam berapa kategori, " katanya disela acara dan tambahnya untuk hadiahnya merupakan yang terbesar di Indonesia yakni untuk juara I sebesar Rp.10 juta, juara II, Rp 5 juta dan juara III Rp 2,5 juta serta 10 orang hadiah hiburan yang masing - masing Rp. 500 ribu dan Rp .1 juta.

Masih kata Robby, untuk pesertanya tidak hanya mereka yang fitness di 'Duo Shine Fitness' saja, tapi juga dari luar. Dengan bodi kontes ini memberikan penghargaan kepada fitnes mania supaya lebih rajin lagi ngebentuk tubuhnya dengan baik," papar Robby Shine yang berbisnis fitnes sejak tahun 2007 ini.

"Duo Shine Fitness" milik Aktor dan Model Robby Shine, menggelar event "Body Contest". (TRIBUNNEWS.COM/HO)

Terjun berbisnis fitnes menurut Robby karena dirinya melihat pendapatan hasil di entertaint tidaklah stabil sehingga ia mencoba membuat usaha fitnes." Ternyata berjalan dan hasilnya cukup baik sekali, nah bodi kontes ini sebagai wujud terima kasih saya di dunia fitnes dengan hadiah terbesar, " jelas Robby

Kedepannya saya berharap akan lebih baik lagi, dulukan saya aktif di entertaint (sinetron, bintang iklan dan film) sekang ini saya fokus ke 'Duo Shine Fitness' dan sekarang sudah memilki 14 cabang yg sudah tersebar di Jakarta.

"Duo Shine Fitness" milik Aktor dan Model Robby Shine, menggelar event "Body Contest". (TRIBUNNEWS.COM/HO)

Sementara, Aris Subiyono perwakilan dari Kemenpora sangat memberi apresiasi acara 'body contes'.
"Kami dari Kemenpora sangat mengapresiasi kegiatan body contes dan kami melihat selain mencari ikon - lkon baru bodi contes juga merupakan wahana yang paling tepat untuk generasi muda dalam menjauhkan kegiatan yang negatif, " pungkas Aris.

"Duo Shine Fitness" milik Aktor dan Model Robby Shine, menggelar event "Body Contest". (TRIBUNNEWS.COM/HO)

Syarat – syarat untuk Body Contes dan Kategori nya,

DUO SHINE FITNESS ICON BODY CONTEST DMALL DEPOK, 3 DESEMBER 2017 Event Terbesar Untuk Anda Fitness Mania ••• KATEGORI YANG DIPERTANDINGKAN (+) NEW ICON (KELAS PEMULA) (+) MIX ICON (KELAS CAMPURAN DARI SELURUH KATEGORI KELAS) " Penilaian dari serat otot, ketajaman otot, simetris dan proporsional bukan ketebalan otot" ••• PENDAFTARAN (+) PENDAFTARAN WAJIB DILAKUKAN DISELURUH CABANG DUO SHINE FITNESS (+) BIAYA PRA- PENDAFTARAN DARI TANGGAL 1 JULI 2017 TANGGAL 31 OKTOBER 2017 SEBESAR RP. 200 RIBU (+) BIAYA PENDAFTARAN DARI TANGGAL 1 NOVEMBER 2017 S/D 3 DESEMBER 2017 (HARI H) SEBESAR RP. 300 RIBU (+) PENDAFTARAN AKAN DITUTUP TANGGAL 3 DESEMBER 2017 PUKUL 11:00 WIB ••• SYARAT & KETENTUAN (+) PESERTA WAJIB MEM-FOLLOW AKUN INSTAGRAM DUO SHINE FITNESS (@DUOSHINEFITNESS) DAN MEMPOSTING FLYER DUO SHINE FITNESS ICON BODY CONTEST (UNTUK PENILAIAN JUARA FAVORIT) ATAU DI DMALL DEPOK PADA TANGGAL 3 DESEMBER 2017 HINGGA PUKUL 11:00 WIB (+) WAJIB MEMILIKI IDENTITAS DIRI SEPERTI KARTU PELAJAR / KARTU TANDA PENDUDUK / KITAS / PASPORT DAN LAMPIRKAN PHOTO COPY-NYA BESERTA PAS PHOTO 3x4 BERWARNA (+) PESERTA WAJIB SUDAH HADIR PADA TANGGAL 3 DESEMBER 2017 DI DMALL DEPOK PUKUL 08.00 WIB (+) MENGENAKAN BABY OIL, BUKAN PEWARNA / TANNING (+) WAJIB MENGENAKAN SEPATU & CELANA JEANS BIRU ••• HADIAH (+) NEW ICON JUARA 1 - 10 JUTA JUARA 2 - 5 JUTA JUARA 3 - 2,5 JUTA JUARA 4 - 1,25 JUTA JUARA 5 - 750 RIBU JUARA 6 s/d 10 - 500 RIBU ••• (+) MIX ICON JUARA 1 - 10 JUTA JUARA 2 - 5 JUTA JUARA 3 - 2,5 JUTA JUARA 4 - 1,25 JUTA JUARA 5 - 750 RIBU JUARA 6 s/d 10 - 500 RIBU ••• (+) JUARA FAVORIT (DINILAI DARI BANYAKNYA LIKE DI INSTAGRAM) MENDAPATKAN UANG TUNAI RP. 1 JUTA (+) KONTRAK 1 TAHUN BERSAMA DUO SHINE FITNESS DAN MENJADI ICON DUO SHINE FITNESS (+) WAJAH PEMENANG AKAN DIPAJANG DISELURUH BILLBOARD DUO SHINE FITNESS. ••• HIBURAN EVENT DIMERIAHKAN OLEH DJ BABY SHARON & DIPANDU OLEH MC ARTIS IBUKOTA •••

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas