Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jakarta Pertamina Energi Perkenalkan Tim Voli Putra dan Putri

Jakarta Pertamina Energi memperkenakan tim bola voli putra dan putri untuk ajang Proliga 2018 di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Y Gustaman
zoom-in Jakarta Pertamina Energi Perkenalkan Tim Voli Putra dan Putri
Tribunnews.com/Abdul Majid
Jakarta Pertamina Energi memperkenakan komposisi tim bola voli putra dan putri untuk ajang Proliga 2018 di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Jumat (5/1/2018). TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jakarta Pertamina Energi memperkenakan tim bola voli putra dan putri untuk ajang Proliga 2018 di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Ajang pengenalan tim turut dihadiri sejumlah petinggi Pertamina, yakni Muchamad Iskandar (Direktur pemasaran), Dwi Wahyu Daryoto (Direktur Manajemen Aset), Beni Syarif Hidayat (Ketua Bapor Pertamina) dan Syahrial Mukhtar (Corporate Secretary).

Pada musim lalu, pencapain tim putra Jakarta Pertamina Energi mampu menjadi yang terbaik dengan menjuarai Proliga 2017, setelah mengalahkan Palembang Bank SumselBabel di laga final.

Sementara itu, tim putri Jakarta Pertamina Energi harus mengakui kemenangan tim Jakarta Elektrik PLN di laga final Proliga 2017.

Kegagalan musim kemarin tampaknya menjadi motivasi tim putri Jakarta Pertamina Energi untuk membalasnya pada musim 2018 ini.

Kompetisi Proliga 2018 akan dimulai di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, pada 19-21 Januari 2018 dan ditutup 15 April 2018 di GOR Among Rogo Yogyakarta.

BERITA TERKAIT

Berikut Pemain Tim Putra Jakarta Energi Pertamina :

1. Agung Seganti

2. Oki Setia

3. Doni Haryono

4. Bogdan Olefir

5. Rendi Ferdia Licardo

6. Delly Dwi

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas