Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ucapan Selamat dari Trimedya Panjaitan dan PP PGSI 2018-2022 untuk HUT ke-8 Tribunnews.Com

Kamis, 22 Maret, hari jadi Tribunnews.Com ke-8. Ungkapan sukacita dari nuansa kesuksesan yang diukir salah satu portal berita besar

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Ucapan Selamat dari Trimedya Panjaitan dan PP PGSI 2018-2022 untuk HUT ke-8 Tribunnews.Com
tribunnews.com/oro
Ucapan Selamat dari Trimedya Panjaitan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kamis, 22 Maret, hari jadi Tribunnews.Com ke-8. Ungkapan sukacita dari nuansa kesuksesan yang diukir salah satu portal berita keluarga besar Kompas-Gramedia Group terangkum melalui ratusan karangan bunga.

Ucapan selamat antara lain disampaikan Trimedya Panjaitan, Wakil Ketua Komisi III DPR RI.

"Selamat dan sukses," demikian kalimat yang tertulis pada karangan bunga besar dari Trimedya Panjaitan, SH, MH.

Karangan bunga dari Trimedya Panjaitan, SH, MH, terpampang di depan Bentara Budaya, Palmerah, beberapa puluh meter dari kantor Tribunnews.com. Karena keberadaannya yang cukup mencolok karangan bunga wakil rakyat dari PDIP ini bisa dilihat dengan mudah.

Karangan bunga dari Trimedya Panjaitan ini diletakan hampir berdampingan dengan karangan bunga dari Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) 2018-2022.

Tentu bukan tanpa alasan. Organisasi yang menaungi cabang olahraga gulat ini memang dipimpin oleh Trimedya Panjaitan. Pengacara kondang yang dimasa remajanya pernah menjadi atlet gulat itu dipilih secara aklamasi sebagai ketua umum PP PGSI 2018-2022 pada Munas 10-12 Desember 2017 di Jakarta.

Ucapan Selamat dari Trimedya Panjaitan dan PP PGSI
Ucapan Selamat dari Trimedya Panjaitan dan PP PGSI (tribunnews.com/oro)

Trimedya Panjaitan dan jajarannya di PP PGSI 2018-2022 saat ini sedang mempersiapkan 18 pegulat untuk dikompetisikan di Asian Games XVIII/2018.

BERITA TERKAIT

Ke-18 pegulat, yang terdiri dari 12 putra dan enam putri, sejak 27 Februari lalu digembleng serius di Icuk Sugiarto Training Camp (ISTC), Cisaat, Sukabumi.

Ditangani oleh empat pelatih, yakni Edem Abduraimov (Uzbekistan), serta Buyamin, Zulhaidir dan Fathur Rahman, ke-18 pegulat nasional pada akhir April akan menjalani try-out ke Bulgaria hingga pertengahan Juli.

Kerja keras Trimedya Panjaitan dan jajaran kepengurusan PP PGSI 2018 -2022 mempersiapkan Timnas Gulat yang tangguh dan dapat diandalkan untuk menggapai target merebut satu medali emas seperti yang diharapkan oleh pemerintah melalui Kantor Kemenpora, tentu layak diapresiasi dan patut didukung, sejatinya oleh stakeholders gulat di tanah air.

Apalagi gulat adalah salah satu cabor Olimpic (Olimpiade) yang selalu dipertandingkan di ajang multi-event, seperti SEA Games, Asian Games dan Olimpiade.

Maju dan jayalah Gulat Indonesia!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas