Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kediri Jadi Kota Selanjutnya Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar

Pada Sabtu dan Minggu lalu (24-25/03/2018), seri ke-4 kejuaraan Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar kembali bergulir.

TRIBUNNEWS.COM – Pada Sabtu dan Minggu lalu (24-25/03/2018), seri ke-4 kejuaraan Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar kembali bergulir.

Kali ini ratusan pembalap lokal hadir meramaikan Sirkuit Bukit Klotok, Kota Kediri.

Seri di Kediri ini melombakan 14 kelompok/kelas, yakni EX 1 Build Up Pro Open, EX 2 Build Up Hobbies Max. 35 Thn,  EX 3 Build Up Hobbies Max. 35 Thn, EXL 1 Local Pro Open, EXL 2 Local Hobbies Max. 35 Thn, EXL 3 Local Hobbies Min. 35 Thn, Sport Modif Khusus (GTX), KLX, dan CRF, Trabas, dan Bebek.

Tidak hanya balapan Endurocross saja, Class Hobby N Open, Coaching Clinic, dan hiburan lainnya seperti Freestyle Trial Motorcross, DJ Perform, serta booth Activity dan Games.

"Kratingdaeng Endurocross saat ini telah memasuki seri keempat, event ini adalah genre baru untuk peserta motocross dan enduro, namun antusias pebalap yang ikut sangat besar baik dari kelas junior hingga professional, bahkan kelas veteran juga ikut tertantang membuktikan ketangkasannya di arena balap," ungkap Sigid Hindroseto, Marketing Manager Kratingdaeng.

"Kami selaku pionir minuman berenergi berharap kegiatan ‘Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Endurocross Championship 2018 yang digelar 12 kota ini dapat menjadi wadah positif para pecinta motocross dan menjadi sarana pembibitan pebalap muda," imbuhnya.

Setelah Kediri, masih ada 9 titik lagi berlangsungnya Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar. Diantaranya Purbalingga, Semarang, Bekasi, Tasik/Ciamis, Blora, Bali, Bandung, Temanggung, dan Sidoarjo.

kratingdaeng
BERITA REKOMENDASI

Tidak hanya fokus pada olahraga otomotif saja, Kratingdaeng juga mulai mengincar segmen milenial dengan berbagai kompetisi menarik lainnya.

Salah satu perlombaan yang diprediksi akan hits ke depannya adalah K-STAR Singing Competition yaitu online singing competition yang dibuat khusus untuk penyuka karaoke dan hobi bernyanyi.

kratingdaeng
Pemenang K-STAR Singing Competition di Kediri: Juara 1 Yongky Setyawan, Juara 2 Diba Januarizky, dan Juara 3 Mufti Khalimi

Kompetisi ini berlangsung melalui website di www.kratingdaeng.co.id

Nantinya, K-STAR Singing Competition turut menjadi bagian dari pengisi acara hiburan yang akan diadakan di 8 kota besar terpilih dan menjadi tujuan utama event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar.

Kediri pun terpilih menjadi kota pertama pencarian bakat ini.


Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas