Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

MotoGP Austria, Valentino Rossi Akui Sulit Raih Podium Lantaran Bukan Trek Favorit

PEBALAP Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengakui sirkuit Red Bull Ring yang menjadi trek balap MotoGP Austria bukan salah satu trek favorit

Penulis: Muhammad Barir
Editor: ade mayasanto
zoom-in MotoGP Austria, Valentino Rossi Akui Sulit Raih Podium Lantaran Bukan Trek Favorit
zimbio.com
Valentino Rossi 

TRIBUNNEWS.COM - PEBALAP Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengakui sirkuit Red Bull Ring yang menjadi trek balap MotoGP Austria bukan salah satu trek favorit dia bersama Yamaha.

"Agustus bulan yang sangat padat. Setelah Balap di Brno kita langsung balapan di Austria. Sirkuit Austria tak pernah menjadi trek yang sangat positif atau menjadi trek favorit bagi kami. Tahun lalu, kami sangat kesulitan," kata Rossi.

Meski demikian, Rossi berharap ada kejutan tahun ini. Karena motor telah mengalami peningkatan. Sulit menang, podium menjadi target Rossi pada akhir pekan ini.\

Bahkan, Rossi mengatakan sulit untuk bisa meraih podium pada balapan MotoGP Austria, Minggu (12/8/2018).

Podium menjadi sangat penting bagi Valentino Rossi jika ingin mempertahankan posisinya di klasemen sementara pebalap MotoGP 2018.

Pasalnya Valentino Rossi (132 poin) yang berada di peringkat kedua hanya berjarak 19 poin dari Andrea Dovizioso (113 poin).

Terlebih Andrea Dovizioso menjadi favorit pemenang balapan di Red Bull Ring, Austria, mendatang.

BERITA TERKAIT

"Selain Argentina, pada paruh pertama musim ini saya berada di posisi lima besar dalam setiap balapan dan meskipun saya belum menang, saya telah mencetak sejumlah podium," kata Valentino Rossi dikutip BolaSport.com dari GPOne.

Halaman Berikutnya >>>

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas