Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Calvin Wibowo Sukses Pertahankan Gelar Juara Nasional Kelas Cadet Rok

Calvin Wibowo memang oce. Kali ini, berhasil kembali menjadi juara nasional kelas Cadet Rok pada Kejurnas ESHARK Rok Cup 2018.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Calvin Wibowo Sukses Pertahankan Gelar Juara Nasional Kelas Cadet Rok
ist
Calvin Wibowo 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Calvin Wibowo berhasil kembali menjadi juara nasional kelas Cadet Rok pada Kejurnas ESHARK Rok Cup 2018.

Pembalap andalan Gandasari Racing Team itu, berhasil mengumpulkan total poin 2.189 dari 6 seri, dan seri 6 dilangsungkan di Sentul Internatiomal Karting Circuit, Bogor, Minggu (2/3/2018).

Calvin mengungguli Dillan Tan (DT Racing) dengan total poin 2.117 sebagai pemenang kedua dan R. Kimi Rae Fitriansyah (Mahata Racing Team)  dengan 2.014.

“Saya senang sekali, bisa kembali mempertahankan juara nasional Kelas Cadet Rok, seperti yang saya raih tahun lalu. Terima kasih saya sampaikan kepada tim mekanik, papa, mama, kakak, adik dan sekolah yang mendukung saya  berprestasi di balap gokart,” ujar Calvin.

Dengan sukses ini, maka siswa kelas IV SD Bakti Mulia Pondok Indah Jakarta Selatan ini akan kembali menerima penghargaan IMI Award dari IMI Pusat pada Desember 2018. 

Tahun depan, rencananya, putra kedua pasangan Andy Wibowo dan Nadia Fransisca akan naik kelas Minirok.

Selain itu, juga menambah jam terbang dengan memperbanyak event balap gokart di luar negeri.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas