Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tiket Nonton Pertandingan Asian Para Games Dibeli Melalui Online kata Raja Sapta Oktohari

Panitia penyelenggara Asian Para Games (Inapgoc) menggandeng Loket.com untuk menjual tiket Asian Para Games mulai dari acara pembukaan, penutupan dan

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Tiket Nonton Pertandingan Asian Para Games Dibeli Melalui Online kata Raja Sapta Oktohari
tribunnews.com/abdul majid
Panita penyelengara Asian Para Games 2018 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPanitia penyelenggara Asian Para Games (Inapgoc) menggandeng Loket.com untuk menjual tiket Asian Para Games 2018 mulai dari acara pembukaan, penutupan dan tiket pertandingan.

Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari mengatakan bahwa pihaknya memilih Loket.com lantaran berkaca dari perhelatan Asian Games, dan menilai Loket.com tidak akan down.

“Kita belajar dari AG, kita evaluasi penyedia jasa dari tiketikng, kami bertemu dari teman-teman loket.com. Mereka terbiasa dengan traffic tinggi, itu komitmen dari mereka,” ujar Okto saat ditemui dalam jumpa pers perkembangan Asian Para Games di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Mengenai tiket acara opening ceremony mulai sore ini sudah dijual dengan harga Rp500 ribu, Rp750 ribu, Rp 1,5 juta, dan yang paling mahal Rp2,5 juta. Pembelian tiket tersebut pun bisa didapatkan di Loket.com.

Sementara itu, untuk tiket pertandingan, penonton hanya perlu membeli tiket dengan harga Rp 25 ribu per pertandingan. Sedangkan untuk terusan per hari Rp 100 ribu dan terusan 6 hari dikenakan biaya Rp 200 ribu.

Selain dijual di online, tiket pertandingan nantinya juga akan dijual secara offline yang lokasinya akan diinfokan kembali.

BERITA TERKAIT

Asian Para Games 2108 yang diikuti 42 negara dan mempertandingkan 18 cabang olahraga akan dihelat di Jakarta pada 6-13 Oktober 2018.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas