Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pinky Warouw Penerjemah Bahasa Isyarat Closing Asian Para Games, 18 Tahun Dedikasi Untuk Disabilitas

Penerjemah bahasa isyarat di closing Asian Para Games ini bernama Pinky Warouw yang sudah 18 tahun berdedikasi untuk kaum disabilitas.

Pinky Warouw Penerjemah Bahasa Isyarat Closing Asian Para Games, 18 Tahun Dedikasi Untuk Disabilitas
kolase Twitter
Pinky Warouw, penerjemah bahasa isyarat di closing Asian Para Games 2018 

TRIBUNNEWS.COM -- Penjermah bahasa isyarat saat Penutupan Asian Para Games 2018, Sabtu (13/10/2018) lalu ini menjadi viral di media sosial.

Saat itu, sang penerjemah menggunakan bahasa isyarat dengan sangat enerjik di Penutupan Asian Para Games 2018.

Apalagi saat para bintang tamu Penutupan Asian Para Games 2018 menyanyi, sang penerjemah bahasa isyarat ini juga ikut berjoget ria menerjemahkan isi lirik lagu tersebut.

Publik pun beramai-ramai menuliskan cuitan justru sang penerjemah bahasa isyarat ini berhasil mengalihkan pandangannya dari bintang tamu Penutupan Asian Para Games 2018.

Di media sosial Twitter, sang pernjemah bahasa isyarat ini menjadi bahan perbincangan.

"To me she is more attractive than the performance. (Untuk saya, dia lebih atraktif dibandingkan sang bintang tamu)," tulis @mettyas, di laman Twitter pribadinya.

Ketika sedang diputarkan lagu Gangnam Style milik PSY, penerjemah bahasa isyarat ini juga dance bergaya ala PSY dengan gerakan tangan khasnya.

Begitu pun ketika girlband AOA tampil, sang penerjemah bahas isyarat juga tak kalah ikut dance bareng dengan ke-5 personel dari balik layar.

Dilansir dari Twitter INASLI (Indonesian Sign Language Intrepreters) @INASLI1, sang penerjemah bahasa isyarat ini bernama Pinky Warouw.

Pinky Warouw ini pun mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia yang kini sudah mulai memperhatikan para penerjemah bahsa isyarat.

Halaman selanjutnya =====>>>>>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Yudhi Maulana
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas