Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Soal Kabar Rematch Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor, Presiden UFC Membantah

Presiden UFC, Dana White memberikan tanggapan soal rumor pertarungan ulang antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Soal Kabar Rematch Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor, Presiden UFC Membantah
BolaSport.com/AFP/Harry How
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Sabtu (6/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden UFC, Dana White memberikan tanggapan soal rumor pertarungan ulang antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Seperti diketahui, Khabib Nurmagomedov berhasil mengalahkan Conor McGregor pada duel utama UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Sabtu (6/10/2018).

Namun, kemenangan tersebut tercoreng akibat aksi tak terpuji Khabib Nurmagomedov yang menyerang tim Conor McGregor begitu laga berakhir.

Setelah pertarungan itu, paman Khabib, Alex Nurmagomedov mengatakan jika keponakannya mendapat tawaran 15 juta dolar (Rp 227 miliar) untuk melakukan tarung ulang dengan Conor McGregor.

"Dari awal, mereka menawari Nurmagomedov uang sebesar 15 juta dolar," kata Alex Nurmagomedov.

"Namun Khabib mengatakan tidak, biarkan Conor menunggu antrean dan biarkan dia bertanding dengan petarung lain," ujar Alex Nurmagomedov.

"Khabib ingin bertarung melawan Tony Ferguson dan kemudian dia ingin menyelesaikan kariernya (pensiun)," tutur Alex Nurmagomedov lagi.

BERITA REKOMENDASI

Namun, berita perihal tarung ulang antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor itu justru dibantah langsung oleh Presiden UFC, Dana White.

Lewat akun Instagram miliknya, Dana White mengunggah screenshot berita soal tarung ulang antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor dengan caption "Kisah ini adalah omong kosong nomor satu (terbaik)."

Selepas pertarungan dengan Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov sempat memberikan ancaman untuk keluar dari UFC setelah rekannya, Zubaira Tukhugov terancam dipecat.

Khabib Nurmagomedov dan rekannya itu kemudian mendapatkan sejumlah tawaran untuk hijrah ke pesaing UFC, yakni Bellator MMA. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Presiden UFC Bantah Kabar Rematch Khabib Nurmagomedov Vs Conor McGregor

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas