Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tim Putra U-17 PB Exist Jakarta Juara Blibli.com Superliga Junior 2018 Usai Kalahkan PB Djarum 3-1

Tim Putra U-17 PB Exist Jakarta berhasil membawa pulang gelar juara setelah mengalahkan PB Djarum dengan angka 3-1 di final Blibli.com Superliga

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Tim Putra U-17 PB Exist Jakarta Juara Blibli.com Superliga Junior 2018 Usai Kalahkan PB Djarum 3-1
Blibli Superliga Junior 2018
Tim Putra U-17 PB Exist Jakarta Juara Blibli.com Superliga Junior 2018 Usai Kalahkan PB Djarum 3-1 

TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG - Tim Putra U-17 PB Exist Jakarta berhasil membawa pulang gelar juara setelah mengalahkan PB Djarum dengan angka 3-1 di final  Blibli.com Superliga Junior 2018 di GOR Djarum Magelang, Sabtu malam (20/10/2018).

PB Exist Jakarta meraih poin pertama saat Tegar Sulistyo mengalahkan tunggal pertama Djarum, M Fajar Ardi Pradana dengan angka 18-21, 21-13, 21-18.

Angin segar sempat menghampiri ketika di nomor kedua PB Djarum dari sektor ganda, pasangan Asghar Herfanda/Rian Cannavaro mampu menang dengan dua game langsung 21-19 dan 21-18 kontra Christopher D W/Naufal Daffa Dio Risqulah. Kedudukan pun menjadi imbang 1-1.

Tim Putra U-17 PB Exist Jakarta makin superior di nomor berikutnya, masing-masing melalui tunggal kedua, Muhammad Akbar Firdaus menang atas Muh Asqar Harianto dengan angka 21-15, 21-16. 

Sementara di nomor ganda, Tim Putra U-17 Exist Jakarta yang menurunkan Chrisandy Santosa/Enzo Ramadhan Satriyadi berhasil menyudahi pertandingan dengan mengalahkan Ghana Muhammad Al Ilham/Rahmat Hidayat dengan angka 21-18, 21-19.

Dengan hasil itu, maka partai kelima yang seharusnya mempertemukan wakil PB Djarum Kana Luthfan Naufal kontra Briliandry Christianto batal dimainkan.

Dengan hasil ini pula, maka Piala Hariyanto Arbi kali ini jatuh di tangan PB Exist Jakarta.

BERITA TERKAIT

Mengomentari kekalahannya dari tim Exist Jakarta, Muh Asqar Harianto mengaku kecewa dengan kegagalan timnya di partai final tersebut.

“Rasa kecewa pasti ada, namun demikian saya tetap bangga dengan perjuangan tim saya di Superligha kali ini. dan saya yakin teman-teman yang tadi bertanding inginnya menang, tetapi belum waktunya saja,” ujar Muh Asqar Harianto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas