Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Arisa Higashino Akhirnya Jadi Juara Ganda Campuran BersamaYuta Watanabeini di Hong Kong Open 2018

Gelar juara Hong Kong Open 2018 ibarat sebuah obat penawar bagi Arisa Higashino yang selalu kalah saat berjumpa ganda campuran China

Arisa Higashino Akhirnya Jadi Juara Ganda Campuran BersamaYuta Watanabeini di Hong Kong Open 2018
zimbio.com
Arisa Higashino (depan) 

TRIBUNNEWS.COM, HONGKONG - Gelar juara Hong Kong Open 2018 ibarat sebuah obat penawar bagi Arisa Higashino yang selalu kalah saat berjumpa ganda campuran China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Pemain putri Jepang yang berpasangan dengan Yuta Watanabeini tercatat kalah lima kali beruntun dari Wang/Huang sebelum menang di final Hong Kong Open 2018 pada Minggu (18/11/2018).

Sejak kali pertama berjumpa dengan Wang/Huang di Malaysia Open 2018, Watanabe/Higashino tidak pernah sekalipun memetik kemenangan.

Sehingga rekor pertemuan keduanya adalah 5-0 untuk keunggulan Wang/Huang sebelum final Hong Kong Open 2018.

Akhirnya, penantian Watanabe/Higashino untuk menang atas Wang/Huang terjawab dengan skor 21-18, 21-14 di Hong Kong Coliseum, Kowloon.

Higashino pun tidak bisa menutupi rasa bahagianya telah menaklukkan Wang/Huang di partai penting yaitu final Hong Kong Open 2018.

Melalui akun media sosialnya, Higashino mengungkapkan kebahagiannya meraih kemenangan atas Wang/Huang di pertemuan ke-6 mereka.

"Ini adalah pertemuan keenam dan akhirnya saya bisa menang!!! Saya sangat senang bisa menjadi juara," tulis Higashino lewat akun @aripei_ponpon.

"Saya akan berusaha lagi!! Terima kasih rekan saya dan juga pelatih," lanjutnya.

Hong Kong Open 2018 sendiri merupakan gelar kedua Watanabe/Higashino setelah All England Open di pertengahan Maret lalu.

Ganda campuran muda ini secara mengejutkan mengalahkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) di final All England Open 2018.

Yuta Watanabe/Arisa Higashino pun tercatat menjadi wakil Jepang pertama dalam sejarah yang sanggup menaklukkan turnamen bulu tangkis tertua di dunia tersebut

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas