Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Turnamen Bulu Tangkis Daihatsu Indonesia Masters Digelar Januari 2019 di Istora Senayan Jakarta

Turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2019 antara lain akan diikuti oleh pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Turnamen Bulu Tangkis Daihatsu Indonesia Masters Digelar Januari 2019 di Istora Senayan Jakarta
Tribunnews/Abdul Majid
Ketua Umum PP PBSI, Wiranto (kedua kiri) dan Sekjen PBSI, Achmad Budiharto (kiri) saat foto bersama pebulu tangkis Indonesia di acara pengenalan kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2019 akan dihelat pada 22-27 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Ajang yang memperebutkan total hadiah sebesar USD 350.000 itu akan diikuti pebulu tangkis dunia.

Dari Indonesia ada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sementara itu, Tiongkok menjadi negara dengan peserta terbanyak yang akan bertanding di ajang ini.

Prosentase para pemain Tiongkok yang ikut serta di ajang ini lebih dari 15 persen dari total peserta.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Daihatsu, ini tahun kedua PBSI bekerjasama untuk Indonesia Masters,” kata Ketua Umum PP PBSI, Wiranto di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

“Setelah tahun ini yang alhamdulillah kita banyak mendapat gelar termasuk piala yang paling membanggakan adalah emas Asian Games, tahun depan kita kembali dihadapkan pada tantangan yang lebih berat. Saya rasa Indonesia Masters yang ada di bulan Januari bisa menjadi awalan yang baik untuk perjalanan atlet-atlet ke depan. Saya berharap atlet-atlet bisa berprestasi maksimal di sini karena Daihatsu Indonesia Masters 2019 merupakan ajang pemanasan sebelum Olimpiade 2020,” papar Wiranto.

Pemain ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir yang juga telah lama bergabung di pelatnas menilai bahwa PBSI terus konsisten menggelar kejuaraan yang pastinya berdampak bagi pengembangan pebulu tangkis Indonesia.

“Setelah bermain di berbagai ajang Badminton Word Federation sejak 2006, menurut saya PBSI telah memberikan kontribusi dan pencapaian yang membanggakan. Inilah yang dibutuhkan publik bulu tangkis Indonesia. Ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang diikuti oleh para pebulu tangkis papan atas dunia akan semakin membantu pemain-pemain Indonesia menjadi lebih kompetitif,” jelas Liliyana Natsir.

Sementara itu, untuk tiket Daihatsu Indonesia Masters 2019 akan dijual mulai dari harga Rp 50 ribu.

Tiket tersebut bisa didapatkan mulai 17 Desember 2018 melalui situs www.blibli.com dan www.tiket.com. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas