Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Daihatsu Indonesia Masters 2019 jadi Acara Perpisahannya, Liliyana Natsir Siapkan Mental

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir akan pensiun setelah ia melakoni turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2019.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Daihatsu Indonesia Masters 2019 jadi Acara Perpisahannya, Liliyana Natsir Siapkan Mental
Tribunnews/Abdul Majid
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir diwawancarai awak media usai jumpa pers Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir akan meninggalkan bulu tangkis atau pensiun setelah ia melakoni turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Rencananya acara yang diadakan oleh PP PBSI itu akan digelar pada Minggu (27/1/2019), satu jam sebelum laga final Daihatsu Indonesia Masters 2019.




“Soal acara, saya terima kasih kepada PBSI dan Djarum, sudah membuat ide acara farewell,” kata Butet, panggilan akrab Liliyana Natsir, pada acara jumpa pers Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

Lebih lanjut, Butet mengaku sedih karena ia harus mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemarnya.

Untuk itu, ia kini tengah menyiapkan mental agar bisa mengontrol emosi di acara spesialnya tersebut.

“Jujur, buat saya agak-agak tegang dan sedih. Nanti rencana akan ngomong di hadapan seluruh penggemar di Istora, ucapkan kata-kata perpisahan. Paling susah, tapi harus saya lalui dan saya lewati,” tutur Liliyana Natsir.

BERITA TERKAIT

“Dari kemarin saya mikir, kalau sudah lewat sudah lega. Satu nahan emosi karena belasan tahun mau meninggalkan olahraga yang saya cintai, pasti berat. Siapin mental juga untuk perpisahan bukan hanya pertandingan,” ujar Liliyana Natsir.

Sementara itu, di turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2019 ini, Liliyana Natsir yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad juga berharap bisa menutupnya dengan manis.

“Untuk turnamen ini, saya dan Owi (panggilan Tontowi Ahmad) enjoy saja karena ini turnamen terakhir kami. Tapi, kami tidak ingin main-main, kami ingin yang terbaik. Apa pun hasilnya kami tetap bersyukur, yang pasti kami akan lakukan yang terbaik dulu apalagi ini turnamen terakhir buat saya,” pungkas Liliyana Natsir. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas