Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Menang Atas Wakil Taiwan, Greysia/Apriyani Melaju ke Delapan Besar Indonesia Masters 2019

Pada babak ketiga nanti, Greysia/Apriyani akan bertemu wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Menang Atas Wakil Taiwan, Greysia/Apriyani Melaju ke Delapan Besar Indonesia Masters 2019
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukes melaju ke babak ketiga atau delapan besar Indonesia Masters 2019 setelah mengalahkan wakil Taiwan, Hsu ya Chin/Hu Ling Fang di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukes melaju ke babak ketiga atau delapan besar Indonesia Masters 2019 setelah mengalahkan wakil Taiwan, Hsu ya Chin/Hu Ling Fang di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Pada laga tersebut, Greysia/Apriyani menang secara straight game, 21-9, 21-18.

Hasil ini pun sangat disyukuri Apriyani dan kembali fokus mengembalikan kondisi tubuh jelang berlaga pada babak ketiga esok hari.

“Kita bersyukur atas kemenangan ini, tapi masih ada besok. Kita harus lebih recovery lagi, makannya dan istirahatanya lebih di jaga. Sama seperti kemarin, kita juga tidak memikirkan untuk lawannya siapa untuk besok dan mainnya gimana, jadi hanya fokus balikin kondisi tubuh dulu,” kata Apriyani seusai laga.

Sementara itu, Greysia menilai permainan ia dengan Apriyani kali ini  terasa lebih baik. Meskipun pada gim kedua mereka mendapatkan perlawanan sengit dari pemain Taiwan.

“Hari ini kita main lebih enak, secara pukulan juga lebih baik. Kalau set kedua kita lihat Taiwan mulai kuat. Mereka mulai pintar membaca permainan kita, ditambah lagi di set kedua kita harus lawan angin butuh tenaga ekstra. Tapi untung saja kita masih tetap dalam top performance hingga akhirnya bisa menang,” ujar Greysia.

BERITA TERKAIT

Pada babak ketiga nanti, Greysia/Apriyani akan bertemu wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai yang sebelumnya sukses menaklukkan Chong Mei Kuan/Lee Meng Yean melalui rubber game, 19-21, 23-21 dan 21-14.

“Untuk besok kita antisipasi kelebihan mereka yang ulet dan tidak gampang mati sendiri juga. Tapi sekarang ini kita lebih fokus mengembalikan kondisi fisik dulu, kalau mikirin pertandingan akan kita lakukan 10 menit sebelum pertandingan di mulai,” kata Greysia.

Pertandingan Greysia/Apriyani kontra Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai akan kembali dihelat di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat (25/1/2019).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas