Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Golden Award SIWO PWI Pusat 2019 Beri Energi dan Motivasi pada Pelaku Olahraga kata Imam Nahrawi

Penyelenggaraan acara Golden Award SIWO PWI Pusat 2019 yang digelar di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/2/2018), yang dirangkaikan dengan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Golden Award SIWO PWI Pusat 2019 Beri Energi dan Motivasi pada Pelaku Olahraga kata Imam Nahrawi
ist
Imam Nahrawi saat hadiri Golden Award SIWO PWI Pusat 2019, Jumat malam (8/2/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Penyelenggaraan acara Golden Award SIWO PWI Pusat 2019 yang digelar di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Jumat (8/2/2018), berlangsung meriah.

Pelari muda harapan Indonesia, Lalu Muhammad Zohri mengawali pemberian penghargaan. Sprinter asal Nusa Tenggara Barat ini mendapat penghargaan kategori Atlet Harapan Putra.

Selanjut masuk pada pemberian penghargaan atlet, pelatih dan tim terbaik serta pembina terbaik untuk kategori umum maupun disabilitas.

Total ada 15 kategori penghargaan yang diberikan untuk umum dan delapan kategori untuk disabilitas dalam Golden Award SIWO PWI Pusat 2019.

Selain itu, masih banyak kategori lainnya. Diantaranya kategori pendukung sukses Asian Games untuk menteri-menteri dan pejabat tinggi negara, gubernur dan bupati/walikota, peduli olahraga, KONI terdinamis, CDM terbaik, darma bakti olahraga, lifetime achievement dan media peduli olahraga.

Menpora Imam Nahrawi yang mendapat penghargaan kategori pendukung sukses Asian Games menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan SIWO PWI Pusat. Bagi Imam, penghargaan memiliki nilai yang istimewa yang akan menjadi penyemangat dan daya lecut bagi seluruh pemangku kepentingan olahraga di seluruh Tanah Air untuk mengukir karya yang lebih besar.

"Saya berterimakasih kepada SIWO PWI Pusat yang telah memberikan penghargaan. Terutama kepada sejumlah tokoh dan pemerhati olahraga sekaligus aktor yang telah mempersembahkan kado terindah bagi Indonesia baik di Asian Games maupun Asian Para Games 2018. Penghargaan ini memberi energi dan motivasi pada pelaku olahraga untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia," ungkap Imam Nahrawi.

BERITA TERKAIT

Imam Nahrawi mengucapkan selamat kepada PWI dan teman-teman wartawan insan pers atas ulang tahun yang sangat luar biasa ini.

"Dari kota pahlawan saya akan terus mempahlawankan para wartawan untuk terus memberikan dedikasi dan pengabdiannya kepada Ibu Pertiwi," tuturnya.

Hal senada dikatakan Erick Thohir, Ketua Pelaksana Penyelenggaraan Asian Games 2018 yang mendapat penghargaan sebagai Inspirator Go International itu mengucapkan terimakasih kepada SIWO yang sudah mengapresiasi event besar seperti Asian games.

"Terimakasih kepada SIWO PWI Pusat yang sudah memberikan apresiasi terhadap perhelatan Asian Games. Dan tentu penghargaan ini saya berikan kepada masyarakat pemerintahan dan individu yang ikut gotong royong dimana akhirnya kita bisa membuktikan kepada dunia kita bisa," ujar Erick Thohir.

Erick Thohir yang saat itu dipercaya menjadi ketua panitia Asian Games 2018 juga optimis Indonesia bisa menjadi tuan rumah Olimpiade 2032.

"Dan mimpinya juga jangan berhenti, kita mau mimpinya terus berlanjut ketika kita mendapat kesempatan sebagai tuan rumah olimpiade 2032 itu yang harus membuat kita terus semangat dan optimis untuk membangun olahraga Indonesia yang bagus dan baik," kata Erick Thohir.

Selain itu, Erick juga tak lupa untuk mengucapkan belasungkawa atas kepergian dua insan pers yang memang selalu mendukung jalannya beberapa event olahraga baik itu secara peliputan maupun ide-ide yang diberikan.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas