Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Apparel Olahraga Lokal Specs Luncurkan Brand Terbaru di GOIFEX

Apparel olahraga asli Indonesia, Specs meluncurkan sub brand Specs terbaru yakni Specs Active di pameran olahraga GOIFEX di Jakarta Convention Center

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Apparel Olahraga Lokal Specs Luncurkan Brand Terbaru di GOIFEX
tribunnews.com/abdul majid
Linna selaku Brand Manager Specs Active (biru) bersama dengan ambassador Specs' Maria Vania dan Vennard Hutabarat dalam pengenalan serta perwakilan specs dalam acara peluncuran specs active di GOIFEX, Jakarta, Sabtu (23/2/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Apparel olahraga asli Indonesia, Specs meluncurkan sub brand Specs terbaru yakni Specs Active di pameran olahraga GOIFEX di Jakarta Convention Center, Sabtu (23/2/2019) malam.

Dalam acara pengenalan itu, Specs Active memperkenalkan lini produk terbarunya. Selain koleksi hijab. Specs Active kini mencakup koleksi Running, Training dan Leisure yang selaras dengan gaya hidup aktif.

“Produk dari Specs Active menggunakan bahan yang berkualitas dan dirancang sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu pergerakan ketika berolahraga. Pemakai pun dapat fokus kepada dirinya dan tujuan olahraga mereka, sesuai dengan tag line kami You and Your Workout Goals,” ujar Linna selaku Brand Manager Specs Active.

Koleksi Specs Active dirancang dengan bahan berteknologi Xdry yang memiliki karakteristik untuk membuat pakaian cepat kering bila terkena keringat. Tekstur kain yang berpori pun akan membuat pemakainya tetap merasa sejuk dan nyaman ketika berolahraga.

Selain Xdry, Specs Active juga menggunakan teknologi Zhield. Teknologi itu merupakan fitur spesial untuk menahan perkembangan bakteri sehingga mengurangi bau yang mengganggu.

“Bahan yang berkualitas, ringan, dan fitting yang pas meningkatkan kenyamanan. Hal itulah yang menjadi alasan saya memilihi Specs Active dalam berolahraga,” kata Liana Tasno selaku Key Opinion Leader Specs Active.

BERITA TERKAIT

Hal senada diutarakan presenter cantik Maria Vania yang juga merupakan Key Opinion Leader Specs Active.

"Menjaga kebugaran Anda sangat baik dan itu akan lebih hebat ketika Anda memiliki pakaian olahraga yang nyaman, berkualitas tinggi, dan fleksibel dari Specs Active untuk menjadi lebih sehat,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas