Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jersey Persija Liga 1 Musim 2019 Gunakan Teknologi Baru

Wakil Presiden Specs Ryan Tirta membeberkan konsep jersey Persija yang akan digunakan pada musim 2019 Liga 1.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jersey Persija Liga 1 Musim 2019 Gunakan Teknologi Baru
tribunnews.com/abdul majid
Wakil Presiden Specs Ryan Tirta saat memperkenalkan produk specs active di pameran GOIFEX, Jakarta, Sabtu (23/2/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Presiden Specs, Ryan Tirta membeberkan konsep jersey Persija Jakarta yang akan digunakan pada musim 2019 Liga 1.

Teknologi yang diterapkan bernama X-Dry yang memiliki karakteristik untuk membuat pakaian cepat kering bila terkena keringat.

Tekstur kain yang berpori pun akan membuat pemakainya tetap merasa sejuk dan nyaman ketika berolahraga.

Lebih lanjut, teknologi lainnya ada pada tampilan logo yang tertera pada bagian depan jersey.

“Dari logo Persijanya sendiri ada peningkatan kualitas. Logonya sama, tapi Teknik printingnya pakai teknologi terbaru tidak pakai stiker biasa. Itu teknik terbaru,” ujar Ryan dalam acara peluncuran Specs Active di pameran GOIFEX, Jakarta, Sabtu (23/2/2019).

Sementara itu dari segi warna, Ryan masih merahasiakan dan akan diinfokan dalam launching jersey Persija pada pertengahan April mendatang.

BERITA TERKAIT

“(Jersey Persija 2019) sudah ada sedang diproduksi. Tapi warnanya belum bisa kasih tahu. Intinya tidak mengecewakan lah, nanti kita akan launching di minggu ketiga April,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada musim lalu jersey Persija yang disponsori oleh Specs memiliki warna Merah, Putih dan oranye, sedangkan warna kuning hanya digunakan saat Persija berlaga di kompetisi antarklub se-Asia.

Lebih lanjut, dalam kesempatan ini Ryan menjelaskan alasan Jersey kuning Persija yang sebelumnya dikabarkan atas keinginan Specs.

“Sebenarnya gini, kami mendukung semua tim yang disponsori dengan kualitas terbaik. Udah belasan tahun tak ada yang mengeluh semuanya puas, termasuk Persija. Prosesnya untuk semua klub sama, kami menawarkan desain kepada Persija nanti di feedback dari manajemen Persija. Untuk jersey kuning permintaan manajemen Persija waktu itu. Jadi artinya kami bertanggung jawab beri servis terbaik,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas