Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Aries Masuk Daftar 17 Milenial Paling Berprestasi se-Asia versi Majalah Forbes

Spiderwoman Aries Susanti Rahayu tak berhenti menginspirasi. Kali ini, Aries masuk daftar bergengsi 30 Under 30 Asia 2019 versi majalah Forbes.

Editor: Taufik Batubara
zoom-in Aries Masuk Daftar 17 Milenial Paling Berprestasi se-Asia versi Majalah Forbes
Sriwijaya Post/Igun Bagus Saputra
Aries Susanti Rahayu atlet panjat tebing Indonesia berhasil meraih emas Asian Games 2018 di nomor speed putri perorangaan di Venue Panjat Tebing JSC Palembang, Kamis (23/8/2018). Sriwijaya Post/Igun Bagus Saputra 

TRIBUNNEWS.COM - Spiderwoman Aries Susanti Rahayu tak berhenti menginspirasi. Kali ini, Aries masuk daftar bergengsi 30 Under 30 Asia 2019 versi majalah Forbes.

30 Under 30 Asia merupakan daftar orang berprestasi se-Asia dan masih berusia di bawah 30 tahun. Setiap tahunnya majalah Forbes rutin merilis daftar terbaru para bintang muda itu.

Dikutip dari Forbes, ada sederet kriteria untuk masuk dalam daftar ini. Hanya mereka yang membawa perubahan bagi dunia melalui temuan atau prestasi yang bisa masuk daftar tersebut.

Ada sekitar 2.000 peserta dari 23 negara se-Asia Pasifik yang masuk dalam daftar 30 Under 30 Asia 2019. Mereka diseleksi oleh reporter dan juri hingga terpilih 300 orang.

BACA SELENGKAPNYA

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas