Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Johanna Konta Kalahkan Donna Vekic di French Open 2019

Petenis tunggal putri asal Britania Raya, Johanna Konta, berhasil menembus babak perempat final Grand Slam untuk kali pertama sejak Wimbledon 2017.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Johanna Konta Kalahkan Donna Vekic di French Open 2019
TWITTER
Johanna Konta 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Petenis tunggal putri asal Britania Raya, Johanna Konta, berhasil menembus babak perempat final Grand Slam untuk kali pertama sejak Wimbledon 2017.

Johanna Konta berhasil mengamankan satu tempat pada perempat final French Open 2019 setelah mengalahkan wakil Kroasia, Donna Vekic.

Donna Vekic ambilbolaaaa
Donna Vekic

Bertanding di lapangan Suzanne-Lenglen, Roland Garros, Paris, Prancis, Minggu (2/6/2019) waktu setempat, Konta menang dengan skor 6-2, 6-4 dalam tempo 1 jam 24 menit.

Konta mengaku sangat puas dengan pencapaiannya tersebut.

BACA JUGA;  https://www.bolasport.com/read/311747395/french-open-2019-johanna-konta-kembali-tembus-perempat-final?page=all

Dia juga bertekad untuk mengikuti Jo Durie sebagai petenis putri Britania Raya yang mampu mencapai semifinal di Roland Garros pada tahun 1983.

Seusai pertandingan, petenis berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa dia berhasil tampil bagus dan begitu puas dengan pola permainan yang dia terapkan di lapangan.

BERITA TERKAIT

"Untuk bisa memenangkan pertandingan seperti ini melawan pemain yang tangguh adalah sesuatu yang menakjubkan," ucap Johanna Konta.

Saya merasa jika saya telah bermain dengan sangat bagus sepanjang pertandingan tadi," kata Konta lagi.

Pada babak perempat final French Open 2019, Johannya Konta akan berhadapan dengan petenis asal Amerika Serikat (AS), Sloane Stephens.

Unggulan ketujuh French Open 2019 tersebut berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan petenis Spanyol, Garbine Muguruza, 6-4, 6-3.

Johanna Konta dan Sloane Stephens dijadwalkan akan bentrok pada Selasa (4/6/2019) waktu setempat.

Sementara itu, unggulan ke-31 asal Kroasia, Petra Martic, dan petenis Republik Ceska, Marketa Vondrousova, juga sukses memijak babak delapan besar French Open untuk pertama kalinya.

Petra Martic melaju ke perempat final setelah mengalahkan wakil Estonia, Kaia Kanepi, dengan skor 5-7, 6-2, 6-4.

Sementara itu, Marketa Vondrousova yang baru berusia 19 tahun melaju ke perempat final setelah melewati hadangan Anastasija Sevastova dari Latvia dengan skor 6-2, 6-0.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas