Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hanya 8 Wakil Indonesia yang Melaju ke Babak Kedua Australian Open 2019 Sisanya Rontok

Seluruh pertandingan hari kedua ajang Australian Open 2019 telah selesai digelar di Quaycentre, Sydney, pada Rabu (5/6/2019).

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Hanya 8 Wakil Indonesia yang Melaju ke Babak Kedua Australian Open 2019 Sisanya Rontok
Humas PBSI
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja 

TRIBUNNEWS.COM, SYDNEY - Seluruh pertandingan hari kedua ajang Australian Open 2019 telah selesai digelar di Quaycentre, Sydney, pada Rabu (5/6/2019).

Sebanyak 21 wakil Merah Putih pun sudah menuntaskan tugas mereka untuk berlaga pada babak pertama Australian Open 2019 yang digelar hari ini.

BACA JUGA:  https://www.bolasport.com/read/311748656/rekap-australian-open-2019-tunggal-putri-ludes-indonesia-sisakan-10-amunisi?page=all

Hasilnya, hanya ada delapan wakil Indonesia yang berhasil meraih kemenangan dan berhak melaju ke babak kedua Australian Open 2019.

Catatan khusus rasanya harus diberikan pada nomor tunggal putri Indonesia yang lagi-lagi menuai hasil negatif.

Pasalnya, enam tunggal putri Indonesia yang diturunkan pada hari ini semuanya menderita kekalahan.

Kekalahan pertama datang dari Lyanny Alessandra Mainakyyang menyerah dua gim langsung dari wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

BERITA TERKAIT

Setelah itu, Ruselli Hartawan dan Gregoria Mariska Tunjung menyusul setelah harus tersingkir oleh lawan mereka masing-masing.

Penderitaan tunggal putri Indonesia rupanya tidak berhenti di situ.

Yulia Yosephin Susanto dan Choirunnisa yang sama-sama lolos dari fase kualifikasi ternyata tak mampu melaju jauh pada babak utama Australia Open 2019.

Keduanya terhenti di babak pertama setelah sama-sama menelan kekalahan dari lawan mereka masing-masing.

Indonesia dipastikan tak menyisakan wakil pada nomor tunggal putri setelah Fitriani dikalahkan Zhang Yiman (China) dengan skor 15-21, 22-24.

Meski tak lagi menyisakan amunisi pada nomor tunggal putri, tetapi Indonesia masih memiliki harapan pada beberapa nomor yang lain.

Tercatat ada delapan wakil Merah Putih yang sukses meraih kemenangan pada hari ini dan berhak melaju ke babak kedua Australian Open 2019.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas