Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Muddai Madang Pantas Untuk Memimpin KONI Pusat kata Ganjar Razuni

Ganjar Razuni mengatakan Wakil Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Muddai Madang cukup mumpuni dalam mengelola organisasi

Muddai Madang Pantas Untuk Memimpin KONI Pusat kata Ganjar Razuni
dok pribadi
Ganjar Razuni 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Persartuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PB Perserosi), Drs Ganjar Razuni mengatakan Wakil Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Muddai Madang bukan hanya tidak asing lagi di dunia olahraga tetapi punya pengalaman yang cukup mumpuni dalam mengelola organisasi seperti KONI Pusat. 

"Pak Muddai Madang itu figur yang paling pantas untuk memimpin KONI Pusat. Bukan hanya pengalamannya menduduki jabatan penting di organisasi olahraga tetapi saat menjabat Ketua KONI Provinsi Sumsel terpilih sebagai Ketua KONI Provinsi Terbaik pada KONI Award 2014," ungkap Ganjar Razuni, Selasa (11/6/2019).

Pengalaman Muddai Madang mengelola KONI Sumsel selama dua periode, kata mantan Wakil Sekjen kONI Pusat periode 2011-2015 ini, semakin lengkap saja.

Sebab katanya, Muddai Madang pernah mendapat kepercayaan untuk menangani multi event nasional yakni PON 2004 di Palembang. Kemudian, SEA Games 2011, Islamic Solidarity Games 2013, Asian Games 2018 serta berbagai single event yang digelar di kota Mpek-mpek tersebut.

"Segudang pengalaman baik di ajang multi event nasional dan internasional itu akan menjadi pelengkap bagi pak Muddai untuk bisa membawa KONI Pusat ke arah yang lebih baik lagi," tuturnya.

Berbicara masalah hubungan Muddai Madang dengan KOI dan pemerintah, kata Ganjar, tidak perlu diragukan lagi.

"Enterpreneurshipnya tak perlu diragukan. Dia sudab membuktikanya saat menangani SEA Games 2011, Islamic Solidarity Games 2013 dan Asian Games 2018 yang digelar di Palembang. Itu kan sebagai bukti bahwa pak Muddai mampu menjalin hubungan baik dengan pemerintah dalam hal ini Kemenpora. Jadi, tidak salah memang jika kita memberikan dukungan untuk memberikan kepercayaan kepadanya sebagai pimpinan KONI Pusat dalam Musornaslub mendatang," ujarnya.

Ganjar juga menyebutkan Muddai Madang juga sudah menyiapkan program KONI Pusat ke depan baik dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga Indonesia maupun dalam penggalangan dana melalui sponsor dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Sebelumnya, Muddai Madang yang juga pengusaha mengajukan diri sebagai calon Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023 dalam Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) KONI Pusat yang rencananya digelar di Jakarta, 2 Juli mendatang,

Keputusan itu diambil Muddai Madang yang sudah punya konsep untuk membangun prestasi olahraga.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas