Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak Ingin Lengah di Hari Perdana

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengusung target masuk semifinal Indoensia Open 2019.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak Ingin Lengah di Hari Perdana
Instagram/hendrasansan
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengusung target masuk semifinal Indonesia Open 2019.

Target tersebut dinilai realistis lantaran lawan yang akan dihadapinya nanti punya kualitas bagus.

“Untuk target, kami ingin tembus semifinal dulu. Sebenarnya mau lolos babak demi babak saja, tidak mau mikir terlalu jauh. Mungkin kalau tiga-empat tahun lalu targetnya bisa juara. Sekarang, lawan sudah bagus-bagus dan lebih muda, jadi kamu harus lebih enjoy bermain dan membeikan yang terbaik di lapanhan,” kaya Hendra dalam konferensi pers Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (15/7/2019).

Pada laga perdana, Hendra/Ahsan akan beremu wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langride.

Sejauh ini Hendra/Ahsan sudah tiga kali betemu dengan mereka dan hasilnya Hendra/Ahsan tak pernah kalah di laga tersebut.

“Mereka pemain bagus dan kami tidak mau lengah, apalagi mereka baru juara di eropa dan lagi percaya diri. Siapa pun lawannya, kamu harus siap dan start awal. Kalau pemain Inggris tipenya suka dilambat-lambatkan, mengulur waktu, kami harus lebih sabar,” kata Hendra.

BERITA TERKAIT

Sektor ganda putra Indonesia memang paling berpeluang untuk bisa meraih juara Indonesia Open 2019.

Pasalnya, selain Hendra/Ahsan sektor ini juga dieperkuat oleh peringkat satu dunia Kevin/Marcus dan peringkat keenam Fajar/Rian.

Turnamen bulutangkis terbaik di dunia ini akan berlangsung pada 16-21 Juli 2019 Juli di Istora Senayan. Turnamen level tertinggi di BWF ini diikiti 263 pebulutangkis top yang berasal dari 20 negara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas