Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

GP Austria 2019 Bikin Kesal Charles Leclerc kata Max Verstappen

Max Verstappen (Red Bull Racing) menyebut Charles Leclerc (Ferrari) masih kesal dengan hasil balapan F1 GP Austria 2019 beberapa waktu lalu.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in GP Austria 2019 Bikin Kesal Charles Leclerc kata Max Verstappen
redbull.com
Max Verstappen 

TRIBUNNEWS.COM, WINA - Max Verstappen (Red Bull Racing) menyebut Charles Leclerc (Ferrari) masih kesal dengan hasil balapan F1 GP Austria 2019 beberapa waktu lalu.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311788946/verstappen-sebut-leclerc-masih-kecewa-dengan-insiden-balapan-di-austria?page=all

Charles Leclerc menjadi ujung tombak bagi timnya Ferrari saat mengaspal di Sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan lalu dengan meraih hasil finis di urutan ketiga.

Max Verstappen
Max Verstappen (zimbio.com)

Pada balapan itu, pembalap asal Monako menjadi satu-satunya pengemudi dari tim Kuda Jingkrak yang sukses menuai poin.

Pasalnya, Sebastian Vettel harus pulang dengan tangan hampa setelah finis di urutan ke-16 dampak dari insiden yang dialaminya dengan Max Verstappen.

Leclerc sendiri tampil dengan gaya balap berbeda di mana dia tampil lebih agresif untuk menebus kekecewaannya saat mengaspal di Austria.

Pembalap baru Ferrari dari Monako, Charles Leclerc.
Pembalap baru Ferrari dari Monako, Charles Leclerc. (SKY SPORTS)

Penampilan pembalap asal Monako saat menggeber mobil Ferrari SF90 di Silverstone mendapat sorotan tersendiri dari Max Verstappen.

BERITA TERKAIT

Verstappen menilai jika Leclerc masih kecewa dengan hasil yang diraih saat membalap di Red Bull Ring, pada GP Austria 2019.

Pada balapan itu, Leclerc harus merelakan kemenangan yang sudah di depan matanya jatuh ke tangan Verstappen saat balapan menyisakan dua putaran terakhir.

Charles Leclerc (Ferrari) saat tampil di Red Bull Ring untuk mengikuti sesi kualifikasi F1 GP Austria 2019, Sabtu (29/6/2019)
Charles Leclerc (Ferrari) saat tampil di Red Bull Ring untuk mengikuti sesi kualifikasi F1 GP Austria 2019, Sabtu (29/6/2019) (TWITTER.COM/SCUDERIAFERRARI)

Dalam GP Jerman 2019, Verstappen dan Leclerc juga sempat beberapa kali terlibat duel sengit meski kali ini tidak sampai membuat mereka berdua bersenggolan.

"Saya pikir Leclerc masih sedikit kecewa dengan apa yang telah terjadi saat balapan di Austria," kata Max Verstappen.

"Dia bertahan dengan cukup agresif. Namun itu tidak menjadi masalah dan saya justru mendukung langkahnya," imbuh Verstappen.

Pada balapan terakhir lalu, Max Verstappen hanya mampu finis di urutan kelima setelah mobil RB15 miliknya diseruduk oleh Sebastian Vettel.

Baca Juga: Markas Persib Terbengkalai, Ini Komentar Gubernur Ridwan Kamil

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas