Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Indonesia Open 2019

Pesan Butet ke Owi: Jangan Balas Dendam ke Winny

Menurut Butet, Owi/Winny yang kini melaju ke babak perempat final Indonesia Open 2019 telah mengalami perubahan yang signifikan

Pesan Butet ke Owi: Jangan Balas Dendam ke Winny
Tribunnews/Abdul Majid
Legenda pebulutangkis Indonesia Liliyana Natsir saat menyaksikan Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Legenda bulutangkis Indonesia yang juga eks pasangan Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir terlihat hadir di Istora Senayan untuk menyaksikan Indonesia Open 2019, Kamis (18/7/2019).

Butet sapaan akrabnya, mengaku terus mengikuti perkembangan Tontowi Ahmad yang kini berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow.

Menurut Butet, Owi/Winny yang kini melaju ke babak perempat final Indonesia Open 2019 telah mengalami perubahan yang signifikan terutama penampilan Owi.

“Memang saya ikuti ya dua kali mereka main. Saya nonton, saya lihat penampilan Owi sudah cukup bagus, dan dia bisa menjadi pemimpin di pertandingan,” ujar Butet dalam konferensi pers.

Butet juga membeberkan bahwa sebelum bermain dirinya sempat memberikan pesan khusus kepada Owi. Butet ingin, Owi bisa membimbing Winny yang dinilainya masih muda dan minim pengalaman.

“Saya bilang ke Owi juga jangan terlalu galak-galak sama Winny. Jangan bales dendam, mentang-mentang dulu Owi sering saya tekan, sekarang dia mau nekan Winny, kan beda dia kan laki, winny perempuan, perasaanya lebih sensitif yang ada kamu harus support dia, percayain dia, biar dia jadi diri dia sendiri, biar dia enjoy,” beber Butet.

“Kalau sudah gitu mungkin permainannya bakal keluar semua. Kalau terlalu tekan dan banyak nuntut dengan usia dia yang segini, pengalaman minim takutnya malah dia keganggu,” tambah dia.

Pada babak ketiga atau delapan besar, Owi/Winny akan menghadapi pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Pertandingan tersebut akan kembali dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Tahu Rasanya Jadi Penonton

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Berita Terkait :#Indonesia Open 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas