Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Alex Asmasoebrata Terpilih Kembali Sebagai Ketua Pordasi DKI Jakarta Periode 2019-2023

Musyawarah Provinsi (Musprov) XIV Persatuan Olahraga Berkuda (Pordasi) DKI Jaya 2019 digelar di Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Alex Asmasoebrata Terpilih Kembali Sebagai Ketua Pordasi DKI Jakarta Periode 2019-2023
ist
Alex Asmasoebrata Terpilih Kembali Sebagai Ketua Pordasi DKI Jakarta Periode 2019-2023 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Musyawarah Provinsi (Musprov) XIV Persatuan Olahraga Berkuda (Pordasi) DKI Jaya 2019 digelar di Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan tema ‘Mengembalikan lapangan pacuan kuda di DKI Jakarta untuk kejayaan Pordasi DKI Jakarta’ tuntas digelar pada Rabu (24/7) malam, dengan hasıl Alex Asmasoebrata terpilih kembali sebagai Ketua Pordasi DKI Jakarta Periode 2019-2023.

Musprov yang juga mengambil sub tema: ‘Menjadikan atlet Pordasi DKI Jakarta meraih prestasi Internasional yang merupakan bagian dari bela negara’ terasa istimewa lantaran sejak pembukaan pada Rabu pagi sudah dihadiri sejumlah pejabat terkait yang cukup kompeten dalam pembinaan olahraga berkuda di DKI Jakarta.

Selanjutnya dalam pemilihan Ketua Umum PORDASI DKI Jakarta, dalam musyawarat yang cukup alot, sempat diusulkan dua bakal calon yaitu: Alex Asmasoebrata dan Dicky Kamsari. Alhasil, setelah makan malam hingga lewat pukul 20.00 WIB barulah disepakati nutuk memilih kembali Alex Asmasoebrata sebagai Ketua Umum Pordasi DKI Jakarta Periode 2019-2023.

Seluruh peserta musyawarah masih menganggap figure Alex Asmasoebrata adalah yang paling mampu melanjutkan guna kepemimpinan guna mewujudkan kembali cita-cita Pordasi DKI Jakarta untuk memiliki dan mengelola lapangan pacuan kuda yang teringrasi dengan lapangan equestrian maupun polo.

Dalam sambutan penutup, Alex Asmasoebrata sebagai Ketua Umum PORDASI DKI yang juga Ketua Formatur untuk membentuk kepengurusan PORDASI DKI Jakarta periode 2019 – 2023, berpesan sekaligus mengajak bahwa setelah pelaksanaan musyawarah provinsi ini kita semua harus bersatu kembali untuk menjaga kekompakan PORDASI DKI Jakarta.

"Terima kasih buat kepercayaan ini lagi kepada saya. Mohon doa agar semua cita-cita dan harapan bersama agar Pordasi DKI Jakarta bisa menjadi barometer dan terus berprestasi bisa terwujud remblai," kata Alex yang terbilang sukses membawa Pordasi DKI Jakarta meraih prestasi sejak kepemimpinannya pada 2015 silam.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas