Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Japan Open 2019

Menang Mudah Atas Ko/Shin, Ini Lawan Hendra/Ahsan di Semifinal Jepang Open 2019

Kepastian itu mereka dapatkan setelah mengalahkan wakil Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dengan skor 21-17, 19-21, 21-19.

Menang Mudah Atas Ko/Shin, Ini Lawan Hendra/Ahsan di Semifinal Jepang Open 2019
Dok: PBSI
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat berlaga kontra Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke semifinal Jepang Open 2019.

Kepastian itu mereka dapatkan setelah mengalahkan wakil Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dengan skor 21-17, 19-21, 21-19.

Kemenangan ini menjadi catatan manis bagi pasangan berjuluk The Daddies tersebut. Pasalnya, mereka dikalahkan Ko/Shin pada pertemuan sebelumnya di Australia Open 2019 dengan skor 15-21, 15-21.

“Pertama-tama syukur alhamdulillah kami bisa lolos ke semifinal. Pertandingan tadi tidak mudah, kami terakhir kali kalah dua game langsung dari mereka, jadi sudah terbayang akan ramai. Ko/Shin punya pola yang bagus, drive-nya bagus, pergerakan mereka cukup merepotkan kami,” kata Ahsan.

“Dari awal kami sudah ada gambaran cara main mereka bagaimana, mereka power-nya kencang, tekanan pukulannya kuat, gerakannya juga cepat. Di poin kritis tadi kami coba untuk fokus saja,” tambah Hendra.

Di babak semifinal, Hendra/Ahsan akan bertemu dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang, atau Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India.

“Kalau ketemu Kamura/Sonoda harus siap capek, lawan tuan rumah tidak ada tekanan, justru mereka yang harusnya tertekan. Pasangan India juga nggak mudah dikalahkan, main no lob-nya bagus, smash-nya kencang,” ucap Hendra.

Laga Alot Kevin/Marcus

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses melaju ke babak semifinal Japan Open 2019, Jumat 26/7/2019).

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas