Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Janji Saksikan Langsung, Penasehat PB Pelti Djan Faridz Motivasi Tim Davis Indonesia

Djan Faridz yang juga hobi bermain tenis itu, tak lupa memberikan apresiasi kepada para petenis Tim Piala Davis dan juga kepada Priska Medelyn.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Janji Saksikan Langsung, Penasehat PB Pelti Djan Faridz Motivasi Tim Davis Indonesia
ISTIMEWA
Tim tenis Indonesia yang akan berlaga di Piala Davis saat bertemu penasehat PB Pelti Djan Faridz, Kamis (12/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim tenis Indonesia yang akan bertanding diPiala Davis 2019, Grup II zona Asia/Oceaniamelawan Selandia Baru mendapatkan suntikan motivasi dari penasehat Pengurus Besar Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PB Pelti), Djan Faridz, Kamis (12/9/2019).

Dalam acara yang berlangsung di kediaman tokoh politik tersebut di Jalan Talang, Proklamasi, Jakarta Pusat itu, hadir pula Ketua Umum PB Pelti, Rildo Ananda Anwar dan jajaran pengurus lainnya.

Para petenis nasional David Agung Susanto (peringkat 1195 tunggal dunia), Anthony Susanto, Muhammad Rifqy Fitriadi, dan Ari Fahresi, termasuk Kapten Feby Widhiyanto, serta petenis Priska Medelyn hadir di acara tersebut.

Tim tenis Indonesia yang akan berlaga di Piala Davis saat bertemu penasehat PB Pelti Djan Faridz, Kamis (12/9/2019).
Tim tenis Indonesia yang akan berlaga di Piala Davis saat bertemu penasehat PB Pelti Djan Faridz, Kamis (12/9/2019). (ISTIMEWA)




Djan Faridz yang juga hobi bermain tenis itu, tak lupa memberikan apresiasi kepada para petenis Tim Piala Davis dan juga kepada Priska Medelyn.

"Saya ini hobi bermain tenis dulu bersama Justedjo Tarik, saya bangga prestasi para petenis Indonesia saat ini cukup menganggumkan, Apalagi dibawah kepemimpinan Pak Rildo Anwar, " ujarnya.

Ia juga berharap agar tim Davis Indonesia mampu mengalahkan Selandia Baru di kandang sendiri.

"Saya akan menyempatkan diri menyaksikan pertandingan nanti untuk memberikan semangat kepada para pemain, " ujarnya.

BERITA TERKAIT

Secara khusus ia juga memuji prestasi petenis putri Indonesia, Priska Medelyn yang mampu meraih prestasi di Wimbledon Junior.

"Saya bangga dengan prestasinya. Mudah-mudahan kedepannya lebih meningkat lagi dan Priska mampu menembus jajaran petenis top dunia. Mereka perlu mendapatkan motivasi agar prestasinya lebih bersinar lagi," kata Djan Faridz.

Terpisah, Ketua Umum Pelti, Rildo Ananda Anwar mengatakan bahwa perhatian Djan Faridz sebagai Penasehat Pelti cukup besar.

"Sumbangsih dan perhatiannya cukup besar terhadap perkembangan tenis nasional. Makanya, kediaman Beliau kami sebut sebagai 'Rumah Tenis Indonesia'. Karena para petenis sering diundang kesini termasuk nanti pelepasan tim tenis ke SEA Games Filipina, rencana akan digelar di sini," kata Djan Faridz.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas