Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Link Live Streaming Thailand Open 2019: Tontowi/Winny Akan Tanding, Cek YouTube Badminton Official

Live Streaming Thailand Open 2019 tidak disiarkan langsung oleh televisi nasional (TVRI) melainkan diakses di laman YouTube Badminton Official.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Link Live Streaming Thailand Open 2019: Tontowi/Winny Akan Tanding, Cek YouTube Badminton Official
Tribunnews/Herudin
Pasangan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Tontowi Ahmad/Winny Oktavina gagal melaju ke semifinal setelah dikalahkan pasangan asal Malaysia dengan skor 21-11, 14-21, dan 21-14. Tribunnews/Herudin 

Berikut Link live streaming badminton Thailand Open 2019 via youtube Badminton Official yang hari ini Rabu (31/7/2019) memasuki hari ke-dua akan disajikan. Sehari sebelumnya Marcus/kevin main.

TRIBUNNEWS.COM - Turnamen Badminton Thailand Open 2019 hari ini memasuki hari ke-dua. Tidak live TVRI atau TV lainnya, live streaming Thailand Open 2019 akan disajikan.

Live Streaming Thailand Open 2019 tidak disiarkan langsung oleh televisi nasional (TVRI) melainkan diakses di laman YouTube Badminton Official.

Link Live streaming Thailand Open 2019 bisa diakses lewat laman YouTube Badminton official yang merupakan bagian federasi Badminton Thailand.

Baca: Hasil Thailand Open 2019: Pertama Kali, Ahsan/Hendra Tersingkir di Babak Pertama oleh Ganda Malaysia

Baca: Link Live Streaming Thailand Open 2019 Hari Ini: Cek YouTube Badminton Official

Baca: Kondisi Terkini Persib Usai Kalah Telak dari Arema FC: Bakal Depak Pemain Bintang, Cari Kiper Asing

Baca: Link Live Streaming SCTV Timnas U-15 Indonesia Vs Timor Leste Sore Ini

 

Pertandingan badminton Thailand Open 2019 di jari ke-dua ini dijadwalkan akan dimulai pukul 10.00 WIB.

Indonesia baru meloloskan dua wakil ke babak kedua turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Mereka adalah dua pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang sudah lebih dahulu bermain semalam Rabu (31/7/2019).

BERITA TERKAIT

Indonesia sendiri masih punya banyak kans untuk menambah wakil pada babak kedua, terutama dari nomor tunggal putra dan putri, serta ganda putri dan campuran.

Ganda putri nomor satu Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan bertanding melawan rekan senegara mereka, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, dikutip BPost Online dari Bolasport.

Sejumlah pasangan ganda campuran andalan Indonesia juga dijadwalkan turun bertanding hari ini di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, pada hari ini.

Duet Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja termasuk dalam daftar itu di mana keduanya berstatis sebagai juara bertahan Thailand Open.

Pada nomor tunggal putra, Indonesia akan diwakili Sony Dwi Kuncoro, Shesar Hiren Rhustavito, dan Tommy Sugiarto.

Sementara itu, lima nama akan mewakili Indonesia pada nomor tunggal putri dalam gelaran Thailand Open 2019 hari ini.

Mereka adalah Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, Lyanny Alessandra Mainaky, dan Yulia Yosephin Susanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas