Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, Court 1 Live TVRI Nasional, Bisa Akses di Sini

Live streaming TVRI Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 hari ini, ada delapan wakil Indonesia yang akan bermain mulai siang ini, Rabu (21/08/2019).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Pravitri Retno W
zoom-in Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, Court 1 Live TVRI Nasional, Bisa Akses di Sini
Dok: PBSI
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat tampil pada laga keempat kontra Taiwan di Guangxi Sport Center, Nanning, China, Jumat (24/5/2019). 

Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, Court 1 Live TVRI Nasional, Bisa Akses di Sini

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming TVRI Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 hari ini, ada delapan wakil Indonesia yang akan bermain mulai siang ini, Rabu (21/08/2019).

Negara Swiss menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 ini.

(Akses link live streaming bisa diakses pada akhir berita)

Kompetisi yang sarat gengsi ini akan berlangsung dari 19 sampai 25 Agustus mendatang.

Pertandingan pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis pada hari ini akan dimulai pukul 14.00 WIB sesuai rilis jadwal resmi dari pihak BWF.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi pada laga final Hong Kong Open 2018, di Hong Kong Coliseum, Minggu (18/11/2018).
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi pada laga final Hong Kong Open 2018, di Hong Kong Coliseum, Minggu (18/11/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Total akan ada 56 pertandingan yang akan digelar pada hari ini dari berbagi sektor kecuali tunggal putra yang tidak ada jadwal pada hari ini.

BERITA TERKAIT

Sebanyak 8 wakil Indonesia dari sektor Ganda Putra, Tunggal Putri, Ganda Putri, dan Ganda Campuran akan bertanding di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 babak 32 besar hari ini.

Baca: Rekap Hasil Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 Hari Kedua, 6 Wakil Indonesia Maju ke Babak Selanjutnya

Baca: Pelatih Malaysia Berbenah Guna Putus Dominasi pada Nomor Ganda Putra

TVRI akan menyiarkan secara langsung pertandingan wakil Indonesia di court (lapangan) 1 dalam Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, di St Jakobshalle, Basel, Swiss.

Live streaming BWF World Championship 2019 juga dapat ditonton melalui live streaming vidio.com premier via TSB4 (berbayar) atau YouTube BWF.

Sektor ganda putra akan menjadi tumpuan dan harapan utama guna membawa pulang medali emas dari World Championships 2019.

Pasangan ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon diharapkan mampu meraih emas di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Baca: Jelang Kejuaraan Dunia 2019, Kento Momota Siap Hadapi Tantangan

Baca: Jonatan Christie Langkah Tegap Menuju Babak Ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak sebelumnya, dua tunggal putri Indonesia akan melanjutkan perjuangannya kembali di babak 16 besar menghadapi lawan-lawannya pada hari ini, Rabu (21/08/2019).

Khusus hari ini yang akan bertanding adalah Fitriani yang akan menghadapi unggulan ke-2 asal China Taipei yakni Tai Tzu Ying.

Pebulu tangkis tunggal putri nomor satu dunia dari Taiwan, Tai Tzu Ying.
Pebulu tangkis tunggal putri nomor satu dunia dari Taiwan, Tai Tzu Ying. (BWF BADMINTON)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas