Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Menpora Minta Sosialisai Haornas 2019 Lebih digencarkan

Imam Nahrawi memimpin rapat persiapan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019 yang jatuh pada 9 September di Banjarmasin

Menpora Minta Sosialisai Haornas 2019 Lebih digencarkan
dok kemenpora
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi saat memimpin rapat Haornas di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (29/8/2019). Dok: Kemenpora 

Laporan Wartwan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memimpin rapat persiapan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019 yang jatuh pada 9 September di Banjarmasin, Kalimatan Selatan.

Dalam rapat tersebut, Menpora meminta dalam waktu beberapa hari ini, sosialisasi Haornas harus lebih gencar lagi, agar pada hari pelaksanaan Haornas menjadi semarak.

“Dalam waktu hitungan hari, kita akan melaksanakan puncak Haornas, karenanya saya meminta kepada Deputi Pembudayaan Olahraga untuk memviralkan ini. Jumpa pers  harus berkali-kali sehingga saat hari Haornas betul-betul menjadi hari olahraga nasional yang diperingati dimana-mana,” ungkap Imam Nahrawi, Kamis (29/9/2019).

Untuk menyambut Haornas, Menpora juga meminta kepada Kementerian dan Lembaga agar bisa mensosialisasikan. Bahkan, menpora menginginkan bulan September ini merupakan bulan olahraga.

“Kerena itu, kita harus mendorong kementerian dan lembaga untuk mensosialisasikan Haornas ini agar masyarakat tahu bahwa bulan September adalah bulan olahraga sehingga  dalam waktu satu bulan masyarakat menghebohkan diri dengan berolahraga. Untuk memulai ini harus dari kantor kita dulu,” jelasnya.

Sementara itu, Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta mengatakan sebelum puncak peringatan  Haornas, akan ada acara seminar Esport.

Seminar Esport mendatangkan beberapa narasumber. Selain  itu, ada juga pameran-pameran selama 5 hari. Acara pameran ini digelar di lapangan dan Mall, kemudian ada juga Gowes yang dimulai dengan senam bersama.

Dilanjutkan pemecahan rekor oleh 6000 karateka. 

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas