Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

China Open 2019

Jadwal China Open 2019, Wakil Indonesia Saling Tarung di Semi Final

Dalam Jadwal yang dirilis Halaman resmi BWF, Indonesia memastikan satu tempat di final setelah dua wakil Indonesia akan saling bertemu.

Jadwal China Open 2019, Wakil Indonesia Saling Tarung di Semi Final
Humas PBSI
Jadwal China Open 2019, Wakil Indonesia Saling Tarung di Semi Final 

TRIBUNNEWS.COM - China Open 2019 sudah menyelesaikan babak perempat finalnya, Jumat (20/9/2019).

Wakil indonesia yang bermain pada babak perempat final China Open 2019 adalah Anthony Sinisuka Ginting (Tunggal Putra), Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow (Ganda Campuran), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (Ganda Putra) dan Greysia Poli/Apriyani Rahayu (Ganda Putri).

Sedangkan yang Lolos pada babak Semi Final ada 4 wakil, diantaranya satu tunggal putra Anhony Sinisuka Ginting dan tiga wakil Ganda Putra, Kevin-Marcus, Hendra-Ahsan dan Fajar-Rian.

Baca: China Open 2019 Jadi Kuburan Pebulu Tangkis Tunggal Putri Elite Dunia

Baca: China Open 2019, Ratu Bulu Tangkis Dunia Langsung Tersingkir di Babak Pertama

Dalam Jadwal yang dirilis Halaman resmi BWF, Indonesia memastikan satu tempat di final setelah dua wakil Indonesia akan saling bertemu yaitu Marcus Gideon/ Kevin Sanjaya melawan Fajar/Rian.

The Minions, sebutan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, lebih diunggulkan karena dari sejarah pertemuan kedua pasangan, mereka lebih unggul 4 kemenangan berbanding 1 untuk pasangan Fajar/Rian.

Dari pertandingan Semi Final dari wakil Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan melawan wakil Tiongkok, li Jun Hui/Liu Yu CHen yang saat ini berada di peringkat 3 dunia.

The Daddys, julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, perlu berhati-hati, karena dari sejarah pertemuan keduanya Pasangan Tiongkok lebih unggul dengan delapan kemenangan dan The Daddys yang saat ini berada di peringkat kedua dunia hanya empat kemenangan.

Wakil Indoenesia yang terakhir yang mampu melaju hingga semi final adalah Anthony Ginting dari seri tunggal putra, ia lolos setelah pada babak perempat final mengalahkan wakil India, Sai Praneeth B. dengan pertandingan tiga set, 16-21, 21-6, 21-16.

Baca: Jawaban Tegas PBSI soal Nasib Bulu Tangkis Setelah Audisi PB Djarum Dilarang

Baca: Hendrawan Kenang Momen Haru Bersama BJ Habibie, Sebut Bulu Tangkis Jadi Obat Luka Bangsa

Di babak semi final, Ginting akan menghadapi Wakil Denmark Anders Antonsen, ini adalah pertemuan kedua mereka setelah pada Malaysia Masters 2019, Ginting menang straight game dengan skor 21-14, 21-14.

Sedangkan wakil Indonesia yang tidak lolos, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow (Ganda Campuran) kalah dari peringkat dua dari Tiongkok, Wang Yi Lyu/ Huang Dong Ping melalui dua se langsung 24-22, 21-17.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#China Open 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas