Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Adrian Matthies bersiap untuk pertarungan di atas matras melawan Stefer Rahardian

Dua nama terbesar dalam seni bela diri campuran Indonesia akan saling berhadapan saat ONE Championship kembali ke Jakarta untuk ONE: DAWN VALOR

Adrian Matthies bersiap untuk pertarungan di atas matras melawan Stefer Rahardian
dok One Championship
Adrian Matthies bersiap untuk pertarungan di atas matras melawan Stefer Rahardian 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua nama terbesar dalam seni bela diri campuran Indonesia akan saling berhadapan saat ONE Championship kembali ke Jakarta untuk ONE: DAWN VALOR pada hari Jumat tanggal 25 Oktober di Istora Senayan.

Bintang lokal, Adrian “Papua Bad Boys” Mattheis dan Stefer "The Lion" Rahardian akan berhadapan dalam pertarungan kelas strawweight yang seharusnya menjadi tontonan wajib bagi para penggemar tuan rumah di Jakarta.

Bagi Adrian yang sedang on fire dalam rentetan kemenangan empat pertandingan yang mengesankan, menghadapi Stefer adalah kesempatan lain untuk mengangkat tangannya di negara sendiri.

"Saya benar-benar bersemangat untuk pertandingan ini, lebih dari yang pernah saya rasakan sebelumnya," ujar Adrian Mattheis. "Saya mempersiapkan dengan baik untuk (menghadapi) Stefer, dan saya melakukan semua yang harus saya lakukan di gym untuk pertandingan ini."

Sementara Adrian terus membangun reputasi bagi dirinya sendiri sebagai petarung favorit para penggemar, dia mengatakan bahwa dia telah melatih kemampuan untuk permainan di atas matras sejak Stefer menjadi seorang pegulat tingkat elit.

Saya perlu meningkatkan teknik bergulat saya karena saya tahu bahwa Stefer benar-benar baik ketika bergulat dan bertarung di atas matras,” kata Adrian.

"Saya harus bersiap untuk itu jika saya ingin melanjutkan kemenangan beruntun yang tengah saya raih saat ini."

Selain menghadapi Stefer yang jagoan di atas matras, Adrian juga menghadapi sesama petarung Indonesia, dan ia berpendapat bahwa pertarungan ini bukan tentang Indonesia versus Indonesia.

“Anda bisa berharap ini akan menjadi pertarungan hebat, saya tidak punya masalah melawan sesama orang Indonesia, tetapi pertarungan ini bukan tentang saya, tetapi ini tentang gym saya dan tentang peluang yang ada di depan saya jika saya bisa menang pada pertarungan ini.”

"Jika saya bisa mengalahkan Stefer dan melanjutkan kemenangan besar ini, saya akan mendapatkan lebih banyak peluang dalam hidup dan karier saya sebagai seorang seniman bela diri campuran."

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas