Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Mengenal Teknologi Rotation rib di Sepatu Bola Asal Jepang MizunoRebula 3 Elite

Perusahaan peralatan olahraga, Mizuno kembali mengeluarkan produk sepatu bola teranyar, yakni Mizuno Rebula 3 Elite.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Mengenal Teknologi Rotation rib di Sepatu Bola Asal Jepang MizunoRebula 3 Elite
Dok: Mizuno
Legenda sepakbola Indonesia Ricky Yakobi saat menjajal sepatu bola Mizuno Rebula 3 Elite. Dok: Mizuno 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan peralatan olahraga, Mizuno kembali mengeluarkan produk sepatu bola teranyar, yakni Mizuno Rebula 3 Elite.

Peluncuran produk sepatu dari Jepang ini turut mengundang pemain Bhayangkara FC, Lee Yu Jun dan  mantan kapten Timnas Futsal Indonesia, Venard Hutabarat, serta egenda sepak bola nasional Ricky Yakobi.

Hendry Hartanto, Brand Manager Mizuno Indonesia, mengatakan ada banyak pembaruan dalam teknologi Rebula 3 elite. Salah satunya teknologi Rotation rib yang digunakan untuk kecepatan.

“Di sepatu Rebula 3 Elite ini ada desain 3D CT Frame. Jadi kulit sepatu kombinasi antara sintetis dan foam terbaru. Di dalamnya juga memakai kulit kanguru,” kata Hendry Hartanto.

“Desain outsole baru dalam sepatu ini juga tambah memaksimalkan kecepatan. “Rotation rib” yang ada mampu melancarkan gerakan berputar 360 derajat. Hal ini untuk mengimbangi respons dan perubahan strategi lawan secara cepat,” sambungnya.

Tak hanya itu, di seri teranyar ini Mizuno juga membuat sepatu seringan mungkin dan alur sepatunya juga dirancang unutk mengikuti telapak pengguna.

“Sepatu Mizuno Rebula 3 Elite ini juga mengakomodasi bentuk kaki masyarakat Indonesi pada umumnya yang lebar,” kata Hendry Hartanto.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, dengan teknologi dan desain kulit kanguru di dalamnya, septu Muzuni Rebula 3 Elite ini dibandrol sekitar Rp 2,7 juta.

Sepatu Rebula 3 elit ini  nantinya akan digunakan oleh Duta Mizuno yakni,  Shinji Okazaki (Leicester City FC, Inggris), Keisuke Honda (Melbourne Victory), Maya Yoshida (Southampton FC, Inggris), Fernando Torres (Sagan Tosu FC), Chanathip Songkrasin (Hokkaido Consadole Sapporo, Jepang) dan duta lokal Wisarut Imaura (Bangkok United FC, Thailand), serta para atlet lain di seluruh dunia. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas