Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Live Score Hasil Final Kejuaraan Dunia Junior 2019, Indonesia Kirim 3 Wakil

Link live score hasil pertandingan babak final ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019 bisa diakses dalam berita ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Live Score Hasil Final Kejuaraan Dunia Junior 2019, Indonesia Kirim 3 Wakil
humas pbsi
Ilustrasi - Link live score hasil pertandingan babak final ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019 bisa diakses dalam berita ini. 

Live Score Hasil Pertandingan Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019, Indonesia Kirim 3 Wakil di Partai Puncak

TRIBUNNEWS.COM - Link live score hasil pertandingan babak final ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019 bisa diakses dalam berita ini.

Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), tercatat tiga wakil Indonesia akan berjuang pada partai puncak ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 junior hari ini, Minggu (13/10/2019).

(Link live score hasil laga babak final ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019 bisa dilihat pada akhir berita)

Baca: Gelar Juara Siti/Ribka Antarkan Indonesia Kini Raih 20 Gelar BWF World Tour 2019

Baca: Update Ranking BWF Pekan 40: Juarai Korea Open 2019, Fajar/Rian Masuk 5 Besar Dunia

Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019 kali ini berlangsung sejak tanggal 7 hingga 13 Oktober di Kazan, Russia.

Pertandingan pertama hari ini akan dimulai pukul 17.00 WIB sesuai rilis jadwal resmi dari pihak BWF.

Total akan ada 5 pertandingan yang akan digelar pada hari ini dari berbagi nomor, termasuk ada 3 wakil Indonesia yang akan berlaga hari ini.

Pebulutangkis asal Indonesia yakni Leo Rolly Carnando akan langsung bermain di dua sektor di babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019.
Pebulutangkis asal Indonesia yakni Leo Rolly Carnando akan langsung bermain di dua sektor di babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019. (instagram/badminton.ina)
BERITA REKOMENDASI

Tiga wakil Indonesia yang akan bertanding di laga final Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2019 antara lain Leo Rollu Carnando/Indah Cahya Sari Jamil (Ganda Campuran), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Ganda Putra), dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (Ganda Putri).

Live streaming laga final BWF World Junior Championship 2019 juga dapat ditonton melalui live streaming via YouTube BWF.

Baca: Update BWF Ranking, Ganda Putri Indonesia Melesat Naik Puluhan Peringkat

Tim merah putih berhasil menempatkan tiga wakilnya untuk berlaga di babak final ajang bulutangkis bertajuk World Junior Championships 2019 pada hari ini.

Tiga wakil Indonesia antara lain berada di tiga sektor sekaligus antara lain ganda campuran, ganda putra, dan ganda putri.

Pebulutangkis Leo Rolly Carnando bahkan harus bermain di dua sektor langsung di final yakni ganda campuran dan ganda putra.

Di sektor ganda campurn, pasangan Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil berhasil merebut tiket final setelah bersusah payah mengalahkan pebulutangkis asal Tiongkok, Jiang Zhen Bang/Li Yi Jing.

Pasangan Leo/Indah mengandaskan perlawanan Jiang Zhen Bang/Li Yi Jing lewat rubber game dengan skor 23-21, 12-21, dan 21-19 dalam waktu 70 menit.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas