Tribun Sport

Denmark Open 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Pastikan Indonesia Raih Satu Gelar di Denmark Open 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan terjadinya all Indonesian final pada turnamen Denmark Open 2019 setelah memenangi laga semifinal.

Editor: Toni Bramantoro
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Pastikan Indonesia Raih Satu Gelar di Denmark Open 2019
Tribunnews/Irwan Rismawan
pebulu tangkis ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal usai mengalahkan lawannya dengan skor 21-15, 9-21, 22-20. Tribunnews/Irwan Rismawan 

TRIBUNNEWS.COM, ODENSE - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan terjadinya all Indonesian final pada turnamen Denmark Open 2019 setelah memenangi laga semifinal.

Tak tanggung-tanggung, lawan yang dikalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan adalah runner-up Denmark Open tahun lalu, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Wakil Jepang itu ditundukkan Ahsan/Hendra melalui permainan tiga gim dengan skor 21-19, 19-21, 21-15 di lapangan 1 Odense Sportspark, Odense, Denmark, Sabtu (19/10/2019).

Pada laga final, duet berjulukan The Daddies tersebut akan menjumpai rekan senegara yang juga merupakan juara bertahan Denmark Open, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dengan hasil ini juga, Indonesia dipastikan sudah punya tiga wakil pada babak final dan meraih satu gelar juara.

Indonesia masih bisa menambah satu wakil lagi pada partai puncak melalui pemain tunggal putra Tommy Sugiarto yang saat ini tengah bertanding melawan Kento Momota (Jepang.

Duel antara Ahsan/Hendra dan Kamura/Sonoda berjalan seru sejak perebutan poin-poin awal.

Mereka sempat imbang pada kedudukan 1-1 dan 2-2 sebelum akhirnya Kamura/Sonoda mampu keluar dari tekanan Ahsan/Hendra.

Finalis Denmark Open 2018 itu memimpin skor 5-2 setelah memetik tiga poin beruntun.

Ahsan/Hendra yang tak mau kalah begitu saja mencoba mengejar, tetapi upaya mereka untuk sementara hanya sampai menipiskan selisih skor menjadi 4-5 dan 5-6.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas