Tribun Sport

Denmark Open 2019

Tommy Sugiarto Gagal Melenggang ke Final Denmark Open 2019

Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto gagal menjejakkan kakinya pada laga puncak turnamen Denmark Open 2019.

Editor: Toni Bramantoro
Tommy Sugiarto Gagal Melenggang ke Final Denmark Open 2019
Humas PBSI
Tommy Sugiarto 

TRIBUNNEWS.COM, ODENSE - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto gagal menjejakkan kakinya pada laga puncak turnamen Denmark Open 2019.

Langkah Tommy Sugiarto dihentikan unggulan kesatu asal Jepang, Kento Momota, pada babak semifinal Denmark Open 2019.

Bertanding di Odense Sportspark, Odense, Denmark, Sabtu (19/10/2019), Tommy Sugiarto kalah dengan skor 12-21, 19-21 dalam tempo 45 menit.

Dengan hasil tersebut, Indonesia tidak mempunyai wakil tunggal putra tersisa dan berlaga pada babak final Denmark Open 2019.

Sementara itu, Kento Momota masih menunggu lawan pada final antara wakil tuan rumah, Viktor Axelsen, dan Chen Long dari China.

Kento Momota berhasil membuka angka terlebih dahulu pada awal gim pertama setelah pukulan yang dilancarkan oleh Tommy Sugiarto hanya mengarah keluar lapangan.

Tommy Sugiarto berhasil meraih angka perdananya untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-3 setelah Kento Momota melakukan netting yang kurang sempurna.

Kento Momota kembali menambah keunggulannya menjadi 9-3 setelah Tommy Sugiarto gagal mengembalikan pukulan unggulan pertama tersebut yang mengarah ke bibir net.

Wakil Jepang tersebut sukses merebut interval pertama dengan keunggulan 11-4 atas Tommy Sugiarto.

Selepas jeda, Tommy Sugiarto langsung tancap gas dengan meraih dua poin beruntun untuk mengejar ketertinggalannya dari Kento Momota.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas