Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Raja Sapta Oktohari Bakal Tingkatkan Prestasi Olahraga Indonesia di Dunia Internasional

Raja Sapta Oktohari beserta jajarannya resmi mengemban amanah untuk mengurusi National Olympic Committee (NOC) atau Komite Olimpiade Indonesia (KOI)

Raja Sapta Oktohari Bakal Tingkatkan Prestasi Olahraga Indonesia di Dunia Internasional
tribunnews.com/abdul majid
Ketua Umum KOI Raja Sapta Oktohari saat menerima jabatan dari kepengurusan KOI ssbelumnya yang dikepalai Erick Thohir di Kantor KOI, Gedung Fx, Senayan, Jakarta, Senin (4/11/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raja Sapta Oktohari beserta jajarannya resmi mengemban amanah untuk mengurusi National Olympic Committee (NOC) atau Komite Olimpiade Indonesia (KOI) periode 2019-2023.

Kepastian itu mereka dapatkan dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) dari kepengurusan sebelumnya yang diketuai oleh Erick Thohir di Gedung Fx, Senayan, Jakarta, Senin (4/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Raja Sapta Oktohari sempat mengatakan dirinya bakal mengemban tugas yang sulit lantaran jabatan sebelumnya yang dipegang Erick Thohir.

“Jadi Ketum itu gampang, tapi gantiin Erick itu susah banget, karena jaga nama baik. Erick mewariskan sesuatu yang sangat berat, tanggung jawab ke merah putih,” kata pria yang akrab disapa Okto tersebut.

Meski demikian, dirinya tetap merasa optimis di bawah pimpinannya olahraga Indonesia bisa lebih berprestasi.

Pasalnya, lingkungan olahraga Indonesia menurutnya kini dihuni oleh orang-orang yang berkompeten dan sangat ingin melihat olahraga Indonesia maju.

“Semua akan mudah karena unsur-unsurnya terpenuhi. Menpora ‘gila’ olahraga, ketua KONI (Marciano Norman) mantan ketua tekwondo juga ’gila’ olahraga,” kata Okto.

“Tugas kita besar kita harus smakin berprestasi di kancah internasional, tugas kami harus sukses. Sekaligus bisa mengantarkan atlet-atlet terbaik kita untuk merebut juara dan medali di ajang-ajanh internasional,”

“Ini berat tapi kami sangat yakin dengan kerja sama yang baik InsyaAllah indonesia akan kembali tampil, dan jadi pemenang di ajang yang bergengsi,” pungkasnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas