Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hasil Lengkap Semifinal Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Melangkah Mulus ke Partai Puncak

Berikut rekap hasil lengkap pertandingan semifinal ajang bulutangkis bertajuk Fuzhou China Open 2019 yang telah digelar pada hari ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in Hasil Lengkap Semifinal Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Melangkah Mulus ke Partai Puncak
Humas PBSI
Hasil Lengkap Semifinal Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Melangkah Mulus ke Partai Puncak 

Hasil Lengkap Semifinal Fuzhou China Open 2019, Kevin/Marcus Melangkah Mulus ke Partai Puncak

TRIBUNNEWS.COM - Berikut rekap hasil lengkap pertandingan semifinal ajang bulutangkis bertajuk Fuzhou China Open 2019 yang telah digelar pada hari ini.

Ganda putra andalan Indonesia yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil melaju ke partai puncak setelah mengalahkan wakil India di babak semifinal ajang Fuzhou China Open 2019, Sabtu (9/11/2019).

Pasangan Kevin/Marcus menyudahi perlawanan dari Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty lewat dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 22-20.

Pasangan yang dijuluki Minions tersebut akan ditantang oleh unggulan keempat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di final ajang Fuzhou China Open 2019 besok.

Turnamen Fuzhou China Open World Tour Super 750 tahun 2019 akan digelar mulai 5-10 November 2019 di Haixia Olympic Sports Center, China.

Ajang Fuzhou China Open 2019 ini total memperebutkan hadiah sebesar 700 ribu dollar Amerika.

BERITA TERKAIT

Di sektor ganda campuran, tuan rumah berhasil memastikan telah meraih satu gelar setelah dua pasangan andalannya masuk final ajang Fuzhou China Open 2019.

Pasangan unggulan pertama, Zheng Siwei/Huang Yaqiong berhasil merebut satu tiket final setelah mengandaskan perlawanan wakil asal Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dengan skor 21-16 dan 21-10.

Keberhasilan Zheng Siwei/Huang Yaqiong diikuti oleh rekan senegaranya yakni Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping yang menjadi unggulan kedua turnamen ajang Fuzhou Open 2019.

Pasangan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping berhasil menaklukkan unggulan keempat asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Dilanjutkan di sektor ganda putri, unggulan kedua asal Jepang berhasil meraih kemenangan saat mengandaskan perlawanan wakil tuan rumah, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota sukses mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan lewat rubber game dengan skor 15-21, 21-15, dan 22-20.

Yuki/Sayaka akan menjamu unggulan kelima asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas