Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

BWF World Tour Finals 2019

Jonatan Christie dan Melati Daeva Jadi Debutan di BWF World Tour Finals 2019, Ada Siapa Lagi?

Tak sedikit beberapa nama pebulutangkis yang akan berkiprah di ajang BWF World Tour Finals 2019 merupakan para debutan seperti Jojo dan Melati.

Jonatan Christie dan Melati Daeva Jadi Debutan di BWF World Tour Finals 2019, Ada Siapa Lagi?
Kolase
Jonatan Christie dan Melati Daeva Jadi Debutan di BWF World Tour Finals 2019, Ada Siapa Lagi? 

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu ajang bulutangkis bergengsi dunia bertajuk BWF World Tour Finals 2019 akan segera dihelat mulai tanggal 11-15 Desember 2019 di Guangzhou, China.

Total akan ada 40 pebulutangkis dari berbagai sektor yang akan berlaga dalam ajang yang memperebutkan total hadiah sebesar 1.500.000 dollar Amerika tersebut.

Tak sedikit juga beberapa nama pebulutangkis yang akan berkiprah di ajang BWF World Tour Finals 2019 merupakan para debutan yang baru pertama kali merasakan berlaga dalam turnamen bergengsi tersebut.

Bahkan ada dua pebulutangkis asal Indonesia yang akan menjalani debut di ajang BWF World Tour Finals 2019 yakni Jonatan Christie (Tunggal Putra) dan Melati Daeva Oktavianti (Ganda Campuran)

Jonatan Christie dan Melati Daeva
Jonatan Christie dan Melati Daeva

Ternyata tidak hanya Jonatan Christie dan Melati Daeva yang menjadi debutan, bahkan ada total 9 pebulutangkis yang akan bermain sebagai debutan di BWF World Tour Finals 2019.

Berdasarkan laman resmi dari Badminton World Federation (BWF), berikut ini deretan para peserta debutan yang akan berlaga dalam ajang BWF World Tour Finals 2019:

1. Jonatan Christie (Indonesia)

Jonatan Christie menjadi peserta debutan pertama yang akan berlaga dalam ajang BWF World Tour Finals 2019 pada akhir tahun nanti.

Tunggal putra asal Indonesia itu mampu menjadi unggulan dalam ajang BWF Tour 2019 setelah berada diposisi empat besar klasemen sementara.

Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu juga kini telah mengoleksi 94.440 Poin.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas