Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jadwal Badminton SEA Games 2019, Sembilan Wakil Indonesia Bertanding Besok

Sembilan wakil dari Indonesia akan kembali bertanding besok, Sabtu (7/12/2019) dalam laga perempatfinal badminton perseorangan SEA Games 2019.

Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Jadwal Badminton SEA Games 2019, Sembilan Wakil Indonesia Bertanding Besok
Dok: PBSI
Sembilan wakil dari Indonesia akan kembali bertanding besok, Sabtu (7/12/2019) dalam laga perempatfinal badminton perseorangan SEA Games 2019. 

TRIBUNNEWS.COM - Sembilan wakil dari Indonesia akan kembali bertanding besok, Sabtu (7/12/2019) dalam laga perempatfinal badminton perseorangan SEA Games 2019.

Pada pertandingan pertama, tunggal putri Indonesia, Ruselli hartawan akan melawan wakil Myanmar Thuzar Thet Htar.

Ruselli lolos setelah apda 16 besar mengalahkan Yeo Jia Min yang berhenti ketika di game ketiga mengalami cedera.

Ruselli akhirnya memenangkan pertandingan melawan wakil Singapura tersebut dengan skor 21-16, 22-24, 19-9.

Di waktu yang bersamaan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi wakil tuan rumah Filipina, Alvin Morada/ Alyssa Yasbel Leonardo.

Selanjutnya ganda campuran Indonesia yang kedua, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi unggulan empat asal Thailand, Nipithphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai.

Rinov/Mentari lolos setelah mampu memenangkan laga dari wakil tuan rumah Filipina, Peter Gabriel Magnaye/Thea Marie Pomar dengan dua game langsung, 21-18, 21-12.

BERITA TERKAIT

Selanjutnya ada Shesar Hiren Rhustavito wakil Indonesia di nomor tunggal putra yang akan melawan Loh Kean Yew dari Singapura.

Shesar menembus babak perempatfinal setelah mengkandaskan perlawanan wakil Kamboja, Sopheaktra Leng dengan dua game langsung, 21-4, 21-11.

Pertandingan dilanjutkan oleh wakil tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung yang akan melawan wakil Malaysia, Selvaduray Kisona.

Gregoria melaju ke perempatfinal setelah mengeleminasi wakil Vietnam, Thi Trang Vu dengan rubber game, 21-14, 10-21, 21-13.

Gregoria Mariska Tunjung
Gregoria Mariska Tunjung (Humas PBSI)

Lalu pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan ditantang Bodin Isara/Maneepong Jongjit dari Thailand.

Dilanjutkan pertandingan wakil ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiartoyang akan ditantang Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean wakil Malaysia.

Pada babak perdelapanfinal, Fadia/Ribka kalahkan wakil Vietnam, Pham Nhu Thao/Tran Thi Phuong Thuy dengan dua game langsung, 21-7, 21-17.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Humas PBSI)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas