Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

SEA Games 2019

SEA Games 2019: Kalah Dari Wakil Malaysia, Ruselli Bawa Pulang Medali Perak Kotak Masuk x

Kans tunggal putri Indonesia dalam untuk mendapatkan medali emas di nomor perseorangan SEA Games 2019 hilang sudah.

SEA Games 2019: Kalah Dari Wakil Malaysia, Ruselli Bawa Pulang Medali Perak Kotak Masuk x
PBSI
Tunggal putri Indonesia Ruselli Hartawan takluk dari wakil Malaysia Selvaduray Kisona melalui rubber game dengan skor 22-20, 14-21, 13-21. Dok: PBSI 

TRIBUNNEWS.COM, MANILA - Kans tunggal putri Indonesia dalam untuk mendapatkan medali emas di nomor perseorangan SEA Games 2019 hilang sudah.

Pasalnya, Ruselli Hartawan takluk dari wakil Malaysia, Selvaduray Kisona melalui rubber game dengan skor 22-20, 14-21, 13-21.

“Pastinya ada kecewanya karena tadi ada kesempatan buat menang setelah game pertama menang. Tapi sudah sampai di sini, bersyukur saja. Karena sudah dikasih lebih dari yang saya inginkan,” kata Ruselli usai laganya, Senin (9/12/2019).

Seperti diketahui, menghadapi Kisona, Ruselli sebelumnya pernah kalah lima kali dari enam pertemuan. Laga terakhir Ruselli dengan Kisona terjadi di Piala Uber 2018. Saat itu ia juga kalah rubber game dengan skor 23-21, 21-23, 13-21.

“Bisa sampai di sini tentu puas. Tapi nggak puas juga karena tadi ada kesempatan. Karena kami permainannya tadi imbang. Saya mencoba membuang pikirian kalau head to headnya kalah. Saya mencoba memberikan yang terbaik saja,” ungkap Ruselli.

“Saya terlalu banyak membuka pola buat lawan dan saya juga banyak membuang bola saat posisi menyerang. Saya juga kehilangan konsentrasi. Posisi lapangan kedua juga agak menyulitkan. Karena saya menang angin, pas mau menekan bola jadinya out,” katanya lagi.

Dengan demikian bulutangkis Indonesia di nomor persorangan sudah mengantongi satu medali perak dari Ruselli dan dua medali emas dari pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sebelumnya dua medali perunggu juga sudah diamankan oleh ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf dan ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas