Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

SEDANG BERLANGSUNG Marcus/Kevin vs Endo/Watanabe, Semifinal BWF World Tour Finals 2019, Tonton di HP

Simak di Sini, Live Streaming Semifinal BWF World Tour Finals 2019, Marcus/Kevin vs Endo/Watanabe, Tonton di HP

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in SEDANG BERLANGSUNG Marcus/Kevin vs Endo/Watanabe, Semifinal BWF World Tour Finals 2019, Tonton di HP
badmintonindonesia.org
Simak di Sini, Live Streaming Semifinal BWF World Tour Finals 2019, Marcus/Kevin vs Endo/Watanabe, Tonton di HP 

TRIBUNNEWS.COM - Sedang berlangsung Marcus Gedion/Kevin Sanjaya (Indonesia) vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) semifinal BWF World Tour Final 2019, dapat disimak dalam berita ini.

Pasangan berjuluk Minions tersebut bertekad akan membalas kekalahan di babak grup sekaligus memperbaiki catatan rekor buruk setiap bertemu Endo/Yuta.

Kevin Sanjaya secara khusus mengungkapkan siapapun lawannya di babak semifinal BWF World Tour Final 2019 tidak akan mudah, namun ia sudah siap tempur untuk merebut tiket final.

“Siapapun lawannya pasti nggak akan mudah. Ini sudah semifinal dan pemain top level semua yang turun di kejuaraan ini," ujar Kevin Sanjaya seusai pertandingan.

"Tapi siapapun lawan besok, yang penting dari diri kami sendiri harus lebih siap, lebih fokus dan bisa lebih maintain tenaga juga,” pungkas pebulutangkis bernama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo tersebut.

Jika, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu meraih kemenangan dalam laga semifinal maka bisa dipastikan akan tercipta All-Indonesian Final di sektor ganda putra ajang BWF World Tour Finals 2019.

Pada pertandingan sebelumnya, Kento Momota wakil dari Jepang berhasil mengalahkan Wang Tzu Wei wakil Taiwan dengan straight game di semifinal BWF World Tour Final 2019, dengan skor 21-17, 21-12.

BERITA TERKAIT

Kemenangan ini membuat Kento Momota akan menghadapi wakil Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting di partai puncak final BWF World Tour Final 2019.

Link Live Streaming Pertandingan BWF World Tour Finals 2019:

Live Streaming Via TVRI >>>>

Live Streaming Via TVRI >>>>

Live Streaming >>>>>

Live Streaming >>>>

Diberitakan sebelumnya wakil Indonesia di nomor tunggal putra berhasil melaju ke babak final BWF World Tour Final 2019 yakni Anthony Sinisuka Ginting.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas