Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Indonesia Masters 2020 - Tekad Baru Carolina Marin Setelah Alami Musibah di Final Tahun Lalu

Carolina Marin membawa tekad membara ketika memutuskan terjun ke Indonesia Masters 2020. Mimpi buruk di final tahun lalu menjadi alasannya.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Indonesia Masters 2020 - Tekad Baru Carolina Marin Setelah Alami Musibah di Final Tahun Lalu
Super Ball/Feri Setiawan
Pebulutangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin saat bermain melawan Pebulutangkis China, He Bingjiao dalam kejuaraan bulutangkis Indonesia Master 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018) dalam laga tersebut He Bingjiao berhasil kalahkan Carolina Marin. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Carolina Marin membawa tekad membara ketika memutuskan terjun ke Indonesia Masters 2020. Mimpi buruk di final tahun lalu menjadi alasannya.

Carolina Marin punya kenangan tak mengenakkan pada Indonesia Masters 2019. Dia melangkah ke babak final dan bertemu Saina Nehwal (India).

Kans menjadi juara dimiliki Marin setelah memimpin pada gim pertama. Sayangnya, dia terpaksa mundur akibat menderita cedera anterior cruciate ligament (ACL).

Moment tersebut mengawali masa istirahat selama tujuh bulan bagi peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut sebelum kembali ke lapangan pada September 2019.

Kini, Marin kembali datang ke Istora untuk pertama kalinya sejak musibah yang menimpanya. Target tinggi pun dipasangnya di Indonesia Masters 2020.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

BERITA REKOMENDASI
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas