Tribun Sport

Indonesia Masters 2020

Indonesia Masters 2020 Tak Bertuah Kepada Pemain Unggulan, 4 Wakil Jepang Angkat Koper Lebih Awal

Keangkeran Istora Senayan yang menjadi venue pertandingan Indonesia Masters 2020 kembali berlanjut di babak 16 besar hari ini, Kamis (16/1/2020).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Indonesia Masters 2020 Tak Bertuah Kepada Pemain Unggulan, 4 Wakil Jepang Angkat Koper Lebih Awal
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Keangkeran Istora Senayan Kembali Berlanjut, Empat Unggulan Jepang Angkat Koper di Babak Awal 

TRIBUNNEWS.COM - Keangkeran Istora Senayan yang menjadi venue pertandingan Indonesia Masters 2020 kembali berlanjut di babak 16 besar hari ini, Kamis (16/1/2020).

Terbaru, empat pebulutangkis asal Jepang yang menjadi unggulan turnamen harus angkat koper lebih awal setelah tumbang ditangan lawan-lawannya.

Pebulutangkis pertama unggulan Jepang yang harus menelan kekalahan adalah Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di sektor ganda putri.

Pasangan Mayu/Wakana yang menjadi unggulan ketiga harus kembali tumbang dari wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Kim Hye Rin.

Juara dunia edisi dua tahun terakhir tersebut dipaksa mengakui keunggulan Chang Ye Na/Kim Hye Rin lewat permainan dua set langsung dengan skor 18-21 dan 20-22.

Kekalahan tersebut membuat pasangan Chang Ye Na/Kim Hye Rin atas Mayu/Wakana dengan skor head to head menjadi 4-0.

Unggulan asal Jepang yang harus mengalami kekalahan selanjutnya adalah Nozomi Okuhara yang bertanding di sektor tunggal putri.

Nozomi Okuhara yang menjadi unggulan ketiga harus takluk dari pebulutangkis kidal asal Spanyol, Carolina Marin.

Carolina Marin mampu mengubur impian Nozomi Okuhara setelah memenangkan laga lewat dua langsung dengan skor 21-13 dan 21-15.

Rekan senegara Nozomi Okuhara, Akane Yamaguchi secara mengejutkan juga harus tumbang ditangan pebulutangkis kelahiran 2000 asal China, Wang Zhi Yi.

Wang Zhi Yi yang mampu mengalahkan Ratchanok Intanon di Malaysia Masters 2020 kembali meraih berhasil menaklukkan unggulan turnamen.

Tunggal putri asal China tersebut mengalahkan Akane Yamaguchi lewat permainan rubber game dengan skor 21-17, 11-21, dan 24-26.

Terbaru, pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota yang menjadi unggulan kedua di sektor ganda putri juga harus terhenti langkahnya.

Pasangan asal Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen menjadi tokoh dibalik kekalahan Yuki/Sayaka.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas