Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Keok Ditangan Thom Gicquel/Delphine Delrue

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di luar dugaan takluk dari pasangan asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Keok Ditangan Thom Gicquel/Delphine Delrue
badmintonindonesia.org
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di luar dugaan takluk dari pasangan asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Praveen/Melati kalah lewat rubber game dengan skor 21-19, 14-21 dan 21-18 pada babak perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Penampilan Thom Gicquel/Delphine Delrue di Indonesia Masters ini memang mengesankan, sembelumnya mereka sukses mengalahkan unggulan keempat, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

“Game terakhir disayangkan, padahal di awal kami memimpin jauh. Waktu poin 11 banyak bola mati sendiri, di poin 11 sampai 20 finishing-nya, mati sendiri di bola gampang, di poin kritis,” kata Melati.

“Lawan kan bukan unggulan, mereka main nothing to lose, yang penting mereka fight saja, padahal rangking berapa? Mereka main nggak ada beban, sedangkan kami main di kandang sendiri dan statusnya unggulan,” timpal Praveen.

Lebih lanjut, kekalahan ini pun dikatakan Praveen tidak terlalu masalah, lantara dirinya bersama Melati hanya ingin fokus di Olimpiade 2020 dan All England.

BERITA REKOMENDASI

“Kalah di 500 dan 750 tidak apa-apa karena Tahun ini kami goal-nya di All England dan olimpiade. Tapi kami banyak dapat pelajaran di Malaysia Masters dan Indonesia Masters,” ujar Praveen.

Usai mengikuti turnamen Indonesia Masters 2020, Praveen/Melati akan fokus ke turnamen All England 2020 yang akan dilangsungkan pada Maret mendatang dan Olimpiade Juli 2020.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas