Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hasil Thailand Masters 2020- Menangi Duel Saudara Hafiz/Gloria Melaju ke Semifinal, Gregoria Tumbang

Hasil sementara perempat final Thailand Masters 2020, Indonesia baru mengirimkan satu wakilnya yang berhasil melaju ke babak selanjutnya semifinal.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: bunga pradipta p
zoom-in Hasil Thailand Masters 2020- Menangi Duel Saudara Hafiz/Gloria Melaju ke Semifinal, Gregoria Tumbang
Instagram @ge_widjaja
atu wakil Indonesia yang berhasil ke babak semifinal Thailand Masters 2020 pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil sementara perempat final Thailand Masters 2020, Indonesia baru mengirimkan satu wakilnya yang berhasil melaju ke babak selanjutnya semifinal.

Selain itu masih ada satu wakil Indonesia yang belum bermain pada nomor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito yang akan melawan Shi Yu Qi unggulan kedua asal Tiongkok.

Satu wakil Indonesia yang berhasil ke babak semifinal pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja sedangkan pada nomor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung harus terhenti di babak ini.

Pertandingan Thailand Masters 2020 akan dilangsungkan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok.

Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menjadi laga pembuka di babak perempat final Thailand Master 2020 ini dengan melawan Yamaguchi Yamaguchi unggulan pertama asal Jepangh.

Gregoria harus mengakui kehebatan Yamaguchi dengan dua gim langsung 23-25, 14-21.

Hasil ini menambah ketertinggalan Gregoria dari Yamaguchi dalam rekor pertemuannya.

BERITA TERKAIT

Total kedua pebulutangkis ini telah enam kali bertemu termasuk dalam ajang ini dan Yamaguchi mendominasi dengan lima kemenangan.

Memulai game pertama, Gregoria dan Yamaguchi beradu ketat di lapangan.

Gregoria kemudian membuka peluang dengan unggul 10-8 dan 15-11, namun Yamaguchi kembali menyusul dan berebut poin satu demi satu dari Gregoria.

Keduanya sempat terlibat empat kali setting point, sayang akhirnya kemenangan game pertama tak bisa dikantongi Gregoria. Ia kalah 23-25.

Dikutip Tribunnews.com melalui laman resmi Badmintonindonesia.orgGregoria mengaku pola permainannya cenderung tidak sabar dan berujung poin untuk lawannya.

“Game pertama saya coba kena-kenain bola dia aja. Sama saya main lebih sabar. Tapi di beberapa poin saya kurang fokus menahan diri."

"Kaya beberapa kali bola sudah enak, saya pengen cepat-cepat matiin. Padahal untuk lawan pemain ulet kaya dia, nggak mungkin bola sekali serang langsung jebol."

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas