Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Delapan Tim Siap Bertarung Untuk Wakili Indonesia di Turnamen Internasional

Garena Indonesia melalui game Call of Duty®: Mobile mencari juara dari Indonesia.

Delapan Tim Siap Bertarung Untuk Wakili Indonesia di Turnamen Internasional
dok. Garena Indonesia
Garena Call of Duty 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Garena Indonesia melalui game Call of Duty®: Mobile mencari juara dari Indonesia.

Sebelumnya, para peserta sudah menjalani babak kualifikasi dari Garena Call of Duty®: Mobile Major Series Season 2 sejak Januari lalu.

Terdapat dua jenis kualifikasi yang diselenggarakan, yakni offline dan online. Kualifikasi offline diselenggarakan di delapan wilayah di seluruh Indonesia, dengan animo terbesar datang dari Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta.

Sedangkan kualifikasi online memberikan kesempatan bagi lebih dari 800 tim untuk bersaing memperebutkan tempat di babak selanjutnya.

Setelah babak kualifikasi selesai diselenggarakan, Garena Call of Duty®: Mobile Major Series Season
2 dilanjutkan dengan babak Playoff yang diikuti oleh 16 tim.

Dari babak ini, terpilih delapan tim teratas berdasarkan poin yang mereka peroleh untuk bertanding di babak Grand Final pada 7 Maret di Mall Taman Anggrek nanti. Berikut adalah delapan tim yang berhasil lolos ke babak Grand Final:
1. Bigetron Duty
2. DG Esports
3. Siren Esports
4. NXL VDC                                                                                                                                                                                        5. Fourzerozone (40Z)
6. GGWP ID Sutomo
7. RRQ Endeavour
8. RIMO

8 tim finalis yang berhasil masuk ke babak Grand Final

Produser Garena Call of Duty: Mobile, Edmundo Swidoyono mengatakan Garena Call of Duty®: Mobile Major Series dirancang untuk membuka kesempatan seluas mungkin bagi peserta dari berbagai daerah untuk membuktikan kemampuannya, baik hadir secara offline maupun ikut melalui online.

"Inklusivitas menjadi hal yang penting bagi kami, karena Garena ingin memberikan kontribusi secara penuh bagi Indonesia, tidak hanya menghadirkan berbagai judul game bekualitas, namun juga menyediakan wadah bagi para pecinta game untuk menyalurkan minatnya secara lebih terarah,” ungkap Edmundo Swidoyono

Delapan tim finalis yang disebutkan di atas akan bertanding di Mall Taman Anggrek pada 7 Maret 2020 untuk menentukan siapa yang layak menjadi juara 1 di turnamen Garena Call of Duty®: Mobile Major Series Season 2.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas