Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Rexy Mainaky Tidak Ada Niat Melatih di Negara Lain Sebelum Kontraknya di BAT Selesai Tahun 2021

Rexy Mainaky memastikan bahwa dia masih akan menjadi pelatih kepala timnas bulu tangkis Thailand hingga Olimpiade Tokyo 2020 selesai digelar pada 2021

Rexy Mainaky Tidak Ada Niat Melatih di Negara Lain Sebelum Kontraknya di BAT Selesai Tahun 2021
foto:yongky
Rexy Mainaky dan ofisial Bulutangkis Thailand 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Legenda ganda putra Indonesia, Rexy Mainaky memastikan bahwa dia masih akan menjadi pelatih kepala timnas bulu tangkis Thailand hingga Olimpiade Tokyo 2020 selesai digelar pada 2021.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rexy Mainaky mengungkapkan bahwa ia tidak menginginkan perpanjangan atau memperbarui kontrak dengan Asosiasi Bulu Tangkis Thailand (BAT).

Hal ini Rexy Mainaky ungkapkan saat melakukan Facebook Live dengan mantan ganda putra Malaysia, Tan Boon Heong, pada 2 Mei lalu.

"Saya ingin meluruskan berita tentang saya tidak mau memperpanjang kontrak dengan Thailand. Yang benar, saya akan stay di Thailand sampai Olimpiade Tokyo digelar pada 2021," kata Rexy dalam keterangan pers .

"Saya tidak ada keinginan untuk melatih ke negara lain. Sejak awal tahun ini tepatnya setelah Olimpiade Tokyo di tunda, pihak Thailand langsung memperpanjang kontrak saya sampai 2021," ujar Rexy.

Rexy merupakan peraih medali emas ganda putra pada Olimpiade Atlanta 1996 bersama Ricky Soebagja.

Thailand menjadi negara kelima yang ditangani Rexy dalam kariernya sebagai pelatih.

Rexy mengantar Thailand menjadi runner-up pada Piala Uber 2018 yang digelar di Bangkok, Thailand.

Kantaphon Wangcharoen menjadi tunggal putra pertama Thailand yang memenangkan medali perunggu pada Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss.

Sementara itu, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai juga menjadi pasangan ganda campuran Thailand pertama yang mencapai final pada kejuaraan dunia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas