Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Viktor Axelsen Terpesona dengan Sepak Terjang Lee Chong Wei

Pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen tak segan melayangkan kekagumannya terhadap sosok legenda Malaysia, Lee Chong Wei.

Viktor Axelsen Terpesona dengan Sepak Terjang Lee Chong Wei
instagram/badmintonplanet
Lee Chong Wei dan Viktor Axelsen 

TRIBUNNEWS.COM - Pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen tak segan melayangkan kekagumannya terhadap sosok legenda Malaysia, Lee Chong Wei.

Axelsen yang baru saja mendulang gelar All England 2020 melihat Lee Chong Wei sebagai sosok panutan bagi para pemain muda.

Selain itu, tunggal putra andalan Denmark tersebut menyebut Lee Chong Wei sebagai pemain yang bermain konsisten dalam jangka waktu lama.

Tak ayal, jika Lee Chong Wei dapat dikatakan legenda hidup bulu tangkis dunia yang pernah bermain di nomor tunggal putra.

Baca: Viktor Axelsen Sebut Perhelatan Bulutangkis Tahun Ini Telah Usai

Dilansir Badminton Planet, Axelsen secara terbuka mengakui cukup kagum dengan pesona yang terpancar dari seorang Lee Chong Wei.

"Saya berpikir setiap pebulu tangkis muda akan memandangnya, tidak ada yang bisa menyangkal keagungannya," ujar Viktor Axelsen dalam sebuah wawancara dengan media India, Rabu (10/6/2020).

"Dia mampu konsisten selama bertahun-tahun dan memenangkan sejumlah gelar top," tambahnya.

Pernyataan yang dilayangkan Axelsen tersebut tentu tidak salah mengingat Lee Chong Wei memang dikenal sebagai sang raja superseries.

Lee Chong Wei tercatat pernah berhasil mencapai enam final secara beruntun dalam tujuh tahun terakhir dalam perhelatan All England.

Momen itu terjadi tepat pada kurun waktu 2008 hingga 2016.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas