Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jonatan Christie Ceritakan Momen yang Bikin Dia Punya 1,8 Juta Followers di Instagram

Bahkan, live Instagram Jojo dengan Menpora Zainudin Amali dilihat hampir 1000 penonton, berbeda saat Menpora live Instagram dengan atlet lainnya

Jonatan Christie Ceritakan Momen yang Bikin Dia Punya 1,8 Juta Followers di Instagram
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengekspresikan kegembiraan, seusai mengalahkan tunggal putra Jepang Kenta Nishimoto pada babak semifinal perorangan bulutangkis Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie tak menyangka dirinya bisa mendapatkan pengikut sebanyak 1,8 juta di Instagramnya.

Jonatan kini menjadi pebulutangkis Indonesia di urutan pertama yang mempunyai banyak pengikut, kemudian diikuti oleh Kevin Sanjaya, 1,4 juta.

Dalam sesi tanya jawab bersama Menpora Zainudin Amali dalam Instagram live, Sabtu (13/6/2020). Pria yang akrab disapa Jojo itu pun menceritakan bagaimana dirinya bisa mendapatkan pengikut sebanyak itu.

Baca: Jonatan Christie Ditanya Menpora: Ceritanya Bagaimana Masih Aktif Tapi Kepikiran Buat Bisnis?

Baca: Tak Cuma Sekali Ingin Berhenti dari Bulutangkis, Jonatan Christie Mengaku Alami Hal Ini

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat melawan pebulu tangkis tunggal putra asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus dalam turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). Jonatan Christie berhasil maju ke babak selanjutnya setelah menang 22-20, 21-13. Warta Kota/Feri Setiawan
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat melawan pebulu tangkis tunggal putra asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus dalam turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019). Jonatan Christie berhasil maju ke babak selanjutnya setelah menang 22-20, 21-13. Warta Kota/Feri Setiawan (Warta Kota/Feri Setiawan)

“Sebenarnya tidak sangka bisa dapat followers sebanyak ini. Momenya itu di Asian Games.  Pertama itu masih seratus ribuan, tapi pas pertandingan itu dua hari menang terus, naiknya 500-600 ribu followers, setelah juara jadinya nambah jadi 1 juta lebih itu,” ungkap Jojo.

Bahkan, live Instagram Jojo dengan Menpora Zainudin Amali dilihat hampir 1000 penonton, berbeda saat Menpora live Instagram dengan atlet lainnya yang terkadang ada yang di bawah 100 penonton.

Baca: Cristiano Ronaldo Akui Pemain Ini Lebih Jago Eksekusi Tendangan Bebas di Manchester United

Baca: Marc Marquez Memang Jago Tapi Bisa Dikalahkan, Jorge Lorenzo Ungkap Titik Lemahnya

Sementar itu, untuk menjaga keharmonisan dengan para penggemarnya, Jojo mengatakan dirinya kerap kali menyapa para fansnya melalui live instagram atau membalas chat story.

“Komunkasi sama penggemar saya juga kadang live Instagram sama balesin story. Saya lakukan ketika jam kosong jadi tidak mengganggu fokus latihan dan tanding,” ujarnya.

Jojo kini masih berada di pelatnas PBSI Cipayung. Sudah tiga bulan ia bersama pebulutangkis lainnya menjalani pelatnas tertutup.

Hal itu sengaja diterapkan PBSI guna melindungi atletnya dari penyebaran pandemi Covid-19.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas